Rabu, 31 Januari 2018

Tas Pinggang Travel – Tas Pinggang untuk Menyimpan Berbagai Perlengkapan Adventure Anda!


tas pinggang


Tas pinggang atau fanny pack saat ini kembali digemari banyak kalangan pecinta fashion. Hal ini karena desain tas tersebut sangat praktis digunakan, apalagi banyak selebritis yang juga menggunakannya. Anda pun juga bisa menggunakannya dengan memilih tas yang berkualitas seperti produk yang satu ini.  Ya, fanny pack ini sangat cocok digunakan sebagai tas perlengkapan travel, atau untuk perlengkapan bertualang, seperti camping, hiking, dan lain-lain.


Kapasitas Luas
Tas pingggang travel 
ini memiliki kapasitas yang cukup luas, dapat menampung berbagai barang yang Anda butuhkan saat traveling atau berpetualang. Desain tas ini mirip dengan fanny pack yang  biasa digunakan oleh Rich Chigga.


tas camping


3 Side Pocket

Terdapat 3 slot kantong pada bagian depan tas ini yang berfungsi untuk memudahkan Anda menaruh perlengkapang yang paling sering digunakan.  Ini agar Anda dapat menyimpan dan mengambil barang yang dibutuhkan dengan mudah, tertutama barang berukuran kecil yang sering terselip. Kantong-kantong ini juga membuat desain tas tampak semakin modern untuk menjadikan penampilan Anda semakin keren saat menggunakan tas ini.


tas pinggang


Adjustable Strap
Pada tas pinggang adventure ini terdapat strap lingkar pinggang yang bisa diatur sesuai dengan ukuran pinggang Anda. Strap tersebut menggunakan fitur lock clip yang akan memudahkan Anda saat memasang atau melepas tas ini.


tas camping


Double Zipper

Tas ini sangat praktis digunakan karena menggunakan dua buah resleting pada ruangan tas utama, sehingga Anda bisa dengan mudah membuka atau menutup tas dari sisi kiri ataupun kanan. Resleting tersebut juga terbuat dari material yang kuat dan tidak mudah rusak, tentunya ini akan membuat kualitas tas ini semakin terjaga dan tahan lama digunakan.


tas pinggang


Material Berkualitas Tinggi
Tas ini terbuat dari bahan durable nylon fabric yang kuat, tebal, dan tidak mudah robek. Dengan material yang berkualitas tinggi ini, tas ini dapat menyimpan berbagai barang berharga Anda dengan aman dan tidak mudah jatuh. Selain itu, tas ini juga nyaman digunakan. sehingga pas digunakan sebagai tas camping atau tas perlengkapan travel.


tas camping


Spesifikasi:






MaterialDurable Nylon Fabric
DimensionLength:20cm

Width:5-13cm

Height:15cm

Isi Paket:
1 x Tas Pinggang Travel


tas pinggang
tas camping
tas pinggang


tas camping







Info dan pemesanan, kunjungi: Tas Pinggang Travel – Tas Pinggang untuk Menyimpan Berbagai Perlengkapan Adventure Anda!

Toko Online Surabaya

tas camping, tas pinggang, tas pinggang adventure, tas pinggang travel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar