Senin, 29 Januari 2018

Tas Selempang 2 in 1 – Tas Selempang dengan Dompet Kasual High Quality, Desain Ringan, dan Slim


 tas-selempang-6


Untuk melengkapi gaya kasual Anda, gunakan tas selempang pria ini yang nyaman digunakan dan cocok untuk Anda yang sering berpergian. Memiliki desain yang ringan dan tipis, sehingga pundak tidak akan terbebani meski dipakai dalam waktu lama. Semakin menarik karena tas ini juga dilengkapi dompet yang dapat digunakan untuk menyimpan uang dan kartu. Tas ini dapat dijadikan pilihan yang tepat karena tak kalah keren dari tas merek ternama lainnya.







Tas dan Dompet

Untuk pembelian produk ini, tak hanya tas selempang yang akan Anda dapatkan, tetapi juga mendapatkan dompet dengan warna senada. Dompet dengan model panjang tersebut akan memudahkan Anda untuk menyimpan uang, kartu debit, kartu identitas, dan lain-lain.


tas-selempang-5



Multi Compartment

Pada tas selempang kasual ini terdapat jumlah kompartemen yang banyak, sehingga Anda bisa menyimpan berbagai barang dengan memanfaatkan slot yang ada di dalam tas. Sangat mudah untuk mengatur dan menempatkan barang-barang bawaan Anda, seperti smartphone, tablet, charger, dan lain-lain.


tas-selempang-4



High Quality Material

Tas dompet pria ini dibuat dari bahan kain yang kuat. Kualitas bahan yang tinggi akan menjamin daya tahan yang tinggi pula, membuat tas ini menjadi tidak mudah rusak dan lebih awet saat Anda gunakan dalam waktu lama.


tas dompet pria



Nyaman Digunakan

Berat tas dompet ini yang ringan akan memudahkan Anda ketika membawanya. Tidak menyebabkan bahu terbebani, sehingga nyaman digunakan untuk pemakaian yang lama.


tas-selempang-3]


Waterproof 

Tas selempang ini semakin berkualitas digunakan karena tahan air atau waterproof, sehingga dapat melindungi bagian dalam tas dengan maksimal, terutama saat menyimpan barang-barang penting seperti gadget.


tas-selempang-2


Spesifikasi:






MaterialPU
DimensionTas: 29 x 24 x 6cm

Dompet: 18.5 x 9.5 x 1cm

Isi Paket:
1 x Tas Selempang Pria dengan Dompet







Info dan pemesanan, kunjungi: Tas Selempang 2 in 1 – Tas Selempang dengan Dompet Kasual High Quality, Desain Ringan, dan Slim

Toko Online Surabaya

tas dompet, tas dompet pria, tas selempang kasual, tas selempang pria

Tidak ada komentar:

Posting Komentar