Rabu, 31 Januari 2018

Kaca Pembesar Meja - Dilengkapi Lampu LED & Bisa Dilipat, Cocok dipakai Dalam Berbagai Kegiatan


kaca pembesar


Deskripsi Produk :


Kaca pembesar meja adalah kacamata pembesar yang bisa  digunakan untuk membantu Anda saat membaca, menulis dan memperbaiki sparepart elektronik. Kaca pembesar ini sangat cocok dipakai oleh berbagai kalangan dalam berbagai kegiatan seperti membaca, reparasi, dll. Kehadiran lampu LED pada bagian atas akan sangat membantu Anda membaca ketika membaca dalam kondisi yang gelap atau remang-remang.







3x Perbesaran

Pada kacamata ini Anda dapat melihat perbesaran objek hingga 3x lipat dari ukuran normanyal. Jika Anda memiliki usaha service televisi, handphone, ataupun lainnya alat ini sangat membantu Anda.


kaca pembesar meja



Bisa Dkaca-pembesar-mejaitekuk

Bagian badan lampu kaca pembesar lampu led ini dapat ditekuk dan disesuaikan pamakaiannya, ketika tidak digunakan Anda dapat melipatnya.



Sangat Terang

Untuk Anda yang suka membaca di malam hari atau dalam kondisi gelap, pada bagian kaca meja ini Anda akan menemukan lampu LED yang terletak tepat di atas lensa. Lampu ini cukup terang untuk menerangi bacaan Anda disaat gelap sehingga tidak terlalu merusak mata.


kaca pembesar meja



Isi Paket:


  • 1 x Kaca Pembesar Meja


Spesifikasi:








MaterialPlastic
Dimension93 x 66 x 35mm

Ketika berdiri 194mm





Info dan pemesanan, kunjungi: Kaca Pembesar Meja - Dilengkapi Lampu LED & Bisa Dilipat, Cocok dipakai Dalam Berbagai Kegiatan

Toko Online Surabaya

kaca meja, kaca pembesar, kaca pembesar lampu led, kaca pembesar meja

1 komentar: