Kamis, 25 Januari 2018

Gantungan Kunci Multifungsi - Gantungan Kunci Pembuka Botol dan Berbagai Fungsi Lain. Cocok untuk Keadaan Darurat


gantungan-multifungsi-2


Saat ini banyak sekali inovasi-inovasi yang dilkuakn untuk mndapatkan fungsi yang sempuran dari sebuah produk. Produk yang biasanya hanya memilki satu fungsi kini telah dibuat ualng dengan penambahan fungsi yang lain. Hal ini juga berlaku pada gantungan kunci multifungsi ini.


Fungsi utama gantungan kunci sebenarnya hayalah sebagai gantungan kunci, sebagai teapat untuk meneruh kunci-kunci agar tidak tercecer, mudah dibawa dan tidak mudah hilang. Tanpa gantungan kunci, bisa jadi Anda akan keingungan dan kesulitan ketika sedang membutuhkan kunci yang bisa saja terjatuh tanpa Anda sadari.


Gatungan kunci bisa juga dijadikan sebagai penanda keberadaan sebuah kunci. Sehingga jika kunci hilang, mungkin akan semaki mudah ditemukan jika kunci memiliki gantungan kunci karena dengan gantunagn kunci, kunci akan terlihat dengan jelas.






Memiliki Banyak Fungsi


Berbeda dengan kebanyakan gantungan kunci yang biasanya hanya dijadikan sebagai tempat menggatungkan kunci saja, gantunga n multifungsi ini memiliki 5 fungsi sekaligus dalam satu barang. Jadi, selain sebagai gantungan kunci, alat ini juga bisa dijadikan sebagai obeng, gergaji, kikir, pembuka botol, dan penggaris.


gantungan-multifungsi-3



Bahan Berkualitas Tinggi 


Gantungan kunci pembuka botol ini dirancang khusus dari bahan stainlessteel yang berkualitas tinggi. Bahan stainless juga tidak memungkinkan untuk berkarat. Sehingga lebih awet untuk digunakan dalam jangka waktu lama.

 


gantungan kunci pembuka botol



Design Minimalis 


Kunci tahan lama ini dikemas dengan bentuk yang ringkas dan sangat kecil, sehingga mudah untuk dibawa kemana saja dalam segala aktifitas Anda yang mungin bisa Anda gunakan saat membutuhkan.


gantungan-multifungsi-4



Alat Emergency


Gantungan kunci pembuka botol ini sangat cocok untuk digunakan pada saat darurat. Bentuknya yang kecil membuatnya mudah disimpan dalam saku maupun tas. Cocok untuk digunakan di luar ruangan atau outdoor.


Isi Paket

  • 1 x Gantungan Kunci Multifungsi




Spesifikasi :
– Bahan : stainless steel

– Ukuran 10 x 4 cm







Info dan pemesanan, kunjungi: Gantungan Kunci Multifungsi - Gantungan Kunci Pembuka Botol dan Berbagai Fungsi Lain. Cocok untuk Keadaan Darurat

Toko Online Surabaya

gantungan kunci multifungsi, gantungan kunci pembuka botol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar