Rabu, 24 Januari 2018

Kipas Mini Portable Double Fan - Rechargeable & Fleksibel, Dapat Digerakkan Ke Berbagai Arah


kipas mini portable


Kipas angin portable banyak digunakan saat ini karena mudah dibawa untuk memberikan Anda kesegaran dimanapun berada. Berbagai macam model kipas portable bisa ditemui, namun jangan lewatkan kipas double fan yang unik ini. Ya, kipas ini memiliki keunggulan couple fan atau 2 fan dalam satu produk. Desainnya mini dengan kapasitas baterai 12000 mAh.









Desain Dua Sisi

Kipas mini portable ini mempunyai fitur lipat dan terbuka untuk  memberikan angin yang lebih kencang dan meluas. Jadi, dalam penggunaannya, 2 fan dalam produk ini bisa disatukan, atau bisa juga direntangkan menjadi dua sisi, kanan dan kiri. Ini akan menghasilkan angin yang lebih kuat dan merata, dengan cakupan angin yang lebih luas.


kipas fleksibel



350 Degree Rotation

Kipas angin mini ini sangat mudah diatur karena memiliki desain yang lentur dan fleksibel, sehingga bisa digerakkan hingga membentuk sudut 350 derajat. Dengan begitu, Anda bisa mengatur posisi kipas sesuai keinginan untuk mendapatkan kesegaran yang maksimal.


kipas mini portable



1200mAh Battery

Kipas fleksibel ini mempunyai daya yang cukup besar, yaitu 1200 mAh. Dengan daya yang lumayan besar, kipas ini akan mampu beroperasi hingga jangka waktu yang cukup lama, sehingga bisa menemani aktivitas Anda sehari-hari.


kipas fleksibel



Kekuatan Angin Dapat Disesuaikan

Kipas mini ini bisa disesuaikan kekuatan anginnya sesuai kebutuhan Anda. Karena kipas ini memiliki pengaturan untuk membesarkan atau mengecilkan angin yang dihasilkan.


kipas mini portable



Rechargeable

Daya baterai pada kipas portable ini bisa diisi ulang, jadi tak perlu khawatir saat kipas ini kehabisan daya karena Anda bisa mengisinya melalui kabel USB yang sudah tersedia dalam paket pembelian.


kipas fleksibel



Good Quality Material

Kipas angin rechargeable ini dibuat dari material terbaik, yang akan menjamin kualitas kipas ini. Terbuat dari bahan plastik yang tahan lama digunakan, dengan ukuran yang mini dan ringan untuk kemudahan membawa kipas ini kemana saja.


kipas mini portable


Kedua Kipas Bisa Diputar Berlawanan 


Kipas dengan double fan ini semakin unik karena kedua kipas dapat diputar ke arah yang berlawanan. Memungkinkan Anda untuk berbagi kipas dengan orang lain.


kipas fleksibel

Spesifikasi:








MaterialPlastic
Input Device TypeUSB
Others1200mAh Lithium Battery

Voltage : 5V

Isi Paket:
1 x Kipas Mini Portable

1 x USB Cable

1 x Manual


kipas fleksibel







Info dan pemesanan, kunjungi: Kipas Mini Portable Double Fan - Rechargeable & Fleksibel, Dapat Digerakkan Ke Berbagai Arah

Toko Online Surabaya

kipas angin rechargeable, kipas double fan, kipas fleksibel, kipas mini portable

Tidak ada komentar:

Posting Komentar