Rabu, 24 Januari 2018

Tas Tactical - Tas Selempang Pria yang Multifugsi yang Memiliki Design Simple nan Keren


tas-tactical-2


Tas menjadi salah satu barang yang tidak dapat dipisahkan dari kebutuhan banyak orang. Pria wanita, tua anak-anak semua membutuhkan tas sebagai tempat penyimpan barang mereka. Ada banyak jenis tas yang dapat dijumpai seperti tas punggung, tas selempang, tas pinggang dll.


Tas selempang menjadi salah satu bentuk tas yang cara menggunakannya dengan di selempangkan pada bahu. Tas selempang dinilai lebih mudah dibawa juga mudah ketika ingin mengambil barang. Tidak seperti tas punggug yag lebih merepotkan.


Kini telah hadir tas selampang pria yang multifungsi. Tas ini cocok untuk digunakan oleh para pria untuk menyimpan perlengkapan senter dan aksesoris-aksesoris senter LED. Dengan tas multifungsi ini, Anda dapat membawa semua perlengkapan senter dengan mudah dan juga berfungsi sebagai tempat untuk menyimpan senter-senter Anda.


Fitur :






Banyak Slot

Tas selempang pria ini memiliki banyak slot tempat yang dapat Anda manfaatkan sebagai tempat untuk menaruh beberapa senter disini, selain itu juga terdapat slot-slot kecil untuk menaruh aksesoris senter seperti baterai, pisau, senter mini dan lainnya. Setiap slot memiliki segment yang berbeda untuk menyimpan peralatan dengan ukuran yang berbeda pula.


tas multifungsi


tas tactical



Tahan Lama


Tas multifungsi ini dirancang khusus dari bahan Cordyra 1000D yang berkualitas sehingga tidak mudah robek dan dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama. Senter-senter Anda akan terlindungi dengan aman didalam tactical case ini. Sangat ideal untuk digunakan disegala musim.

tas-tactical-3



Modular Storage Expansion

Bagian tengah tas selempang pria ini menggunakan bahan seperti velcro sehingga anda dapat melepas pasang strap yang tersedia sesuai dengan kebutuhan Anda. Selain itu, dengan fitur ini tas akan menambah segment sebagai tempat penyimpanan barang.


 


tas tactical


tas-tactical


Design simple dan minimalis


Tas tactical ini memiliki bentuk yang minimalis serta tampilannya terlihat lebih sederhana. Anda akan tampak lebih keren jika memakai tas ini. Perpaduan warna dan bentuknya begitu bagus.


tas-tactical-4



Barang dalam kotak produk:


  • 1 x Tas Tactical Selempang




Spesifikasi :








UkuranFront Compartment Size: 6.69″ x 5.91″ x 0.79″ (17 x 15 x 2 cm)

Main Compartment Size: 8.66″ x 6.3″ x 1.57″ (22 x 16 x 4 cm)
LainnyaBahan  : CORDURA 1000DBahan kuat dan tahan lamaMemiliki banyak slotSebagai tempat penyimpanan senter dan segala perlengkapannya

Memiliki design portable dan minimalis


Tahan untuk segala musim


Tampilannya lebih elegan


Membuat penampilan lebih keren






Info dan pemesanan, kunjungi: Tas Tactical - Tas Selempang Pria yang Multifugsi yang Memiliki Design Simple nan Keren

Toko Online Surabaya

tas multifungsi, tas selempang pria, tas tactical

Tidak ada komentar:

Posting Komentar