Jumat, 26 Januari 2018

Lampu USB LED Portable, Lampu Fleksibel yang Super Terang dan Hemat Daya


lampu usb led


Ruangan yang kurang cahaya akan membuat Anda kesulitan saat ingin membaca. Karena itu, Anda membutuhkan lampu tambahan seperti lampu USB LED yang satu ini. Lampu ini akan memberikan cahaya yang terang dan menyebar. Tak hanya sebagai lampu tambahan, lampu ini juga bisa digunakan sebagai sumber cahaya emergency ketika listrik mati. Hal ini karena lampu USB ini bisa dinyalakan dengan cara dicolokkan ke powerbank, laptop, atau adaptor yang memiliki USB port.


lampu-usb-led






Super Terang 

Lampu LED portable ini dapat menghasilkan cahaya yang terang dan menyebar karena menggunakan lampu LED yang memiliki tingkat kecerahan tinggi. Dengan 360 derajat omni-directional tanpa pencahayaan sudut mati sehingga super terang untuk dijadikan sebagai lampu emergency.


 


lampu led portable



Aluminium Glossy Texture

Tampilan lampu USB super terang ini sangat unik dan berkelas karena menggunakan material berupa perpaduan aluminium dengan tekstur glossy. Dengan begitu, tidak akan cepat pudar dan mudah diatur sesuai kebutuhan pengguna karena bisa ditekuk.


 


lampu usb led



Hemat Daya 

Konsumsi daya USB lampu unik ini kurang dari 150mA. Menjadikannya kompatibel pada semua perangkat yang mempunyai USB port. Misalnya seperti power bank, laptop, atau adaptor. Karena mendapatkan sumber daya dari perangkat yang terdapat USB port dengan daya yang bisa diisi ulang, lampu LED hemat daya ini jadi mudah dibawa kemana saja dan tak perlu khawatir lagi saat listrik padam.


lampu led portable


lampu usb led


lampu led portable


Spesifikasi:












Luminious Flux50 Lumens
Power SupplyUSB Port
Voltage5V
Color Temperature3000K
Dimension20 x 345 mm

Isi Paket:

1 x 
Lampu USB LED Portable





Info dan pemesanan, kunjungi: Lampu USB LED Portable, Lampu Fleksibel yang Super Terang dan Hemat Daya

Toko Online Surabaya

lampu led hemat daya, lampu led portable, lampu usb led, lampu usb super terang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar