Jumat, 19 Januari 2018

Bor Listrik Adjustable - Ukuran Kecil Dan Ringan Dengan Putaran Yang Dapat Disesuaikan


bor listrik mini


Bor listrik merupakan salah satu perlengkapan yang sering digunakan oleh para pekerja kayu, teknisi atau pun DIYers. Memilih bor listrik dengan kualitas yang bagus merupakan salah satu hal yang wajib Anda lakukan agar tidak mengganggu kelancaran pekerjaan Anda. Salah satu bor listrik dengan kualitas baik yang dapat Anda gunakan adalah bor adjustable ini. Bor listrik mini ini dapat Anda gunakan untuk melakukan pekerjaan rumah seperti bor papan, penghalusan batu permata, bor kayu, dan pekerjaan lain.








Desain Mini Dan Ringan

Bor listrik kecil ini memiliki desain yang ringan dengan bentuknya yang mini dibandingkan dengan bor listrik biasa. Tapi meskipun memiliki bentuk yang kecil, bor listrik ini beroperasi dengan kekuatan 24V DC. Bor adjustable ini memiliki power yang tidak kalah dibandingkan bor dengan ukuran yang lebih besar. Selain power yang besar, bor ini juga aman digunakan.


bor adjustable



Dilengkapi Dengan Beberapa Kepala Bor Yang Dapat Diganti

Set bor listrik ini dilengkapi dengan beberapa drill head set yang dapat Anda ganti-ganti sesuai dengan keperluan Anda. Dengan adanya cadangan kepala bor ini, Anda bisa segera mengganti kepala bor yang rusak sehingga bisa Anda gunakan kembali.


bor listrik mini



Mudah Dibawa

Bor listrik mini ini memiliki desain yang ringan sehingga mudah digenggam dan dibawa kemanapun sesuai dengan kebutuhan Anda. Anda bisa dengan mudah menyimpannya dan membawanya. Desain yang ringan ini juga membuat Anda bisa lebih mudah menggunakannya sehingga memudahkan pekerjaan Anda.


bor adjustable



Arah Putaran Bisa Disesuaikan

Bor Adjustable ini memiliki fitur yang memungkinkan Anda dapat mengatur arah putaran sesuai dengan kebutuhan Anda. Anda dapat mengatur arah putaran menggunakan saklar yang tersedia pada mesin bor. Dengan fitur ini, Anda dapat menyesuaikan arah putaran dengan kebutuhan pekerjaan Anda.


bor adjustable


Dilengkapi Kotak Memudahkan Penyimpanan


Anda tidak perlu khawatir dalam penyimpanan set bor listrik ini. Bor listrik kecil ini dilengkapi dengan kotak yang membuat Anda bisa menyimpannya dengan rapi dan lebih mudah saat akan membawanya untuk keperluan pekerjaan. Pada kotak tersedia kompartemen-kompartemen kecil yang dapat Anda gunakan untuk menyimpan kepala bor.


bor listrik mini


 


Isi Paket:


  • 1 x Micro Drill

  • 1 x Adaptor

  • 1 x Drill Head Set

  • 1 x Manual




Spesifikasi:









DimensionBody Only: 170 x 52 x 40 mm
OthersInput: 100V-240V

Output: 24-36V 2A

Speed: 9900-14500RPM

Available chuck specifications: 0.3 – 4.0MM





Info dan pemesanan, kunjungi: Bor Listrik Adjustable - Ukuran Kecil Dan Ringan Dengan Putaran Yang Dapat Disesuaikan

Toko Online Surabaya

bor adjustable, bor listrik kecil, bor listrik mini, set bor listrik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar