Selasa, 30 Januari 2018

Tas Gunung Lipat Waterproof - Bawa Berbagai Barang Keperluan Hiking Anda Dalam 1 Tas Saja


tas-gunung-2


Bagi Anda yang suka mendaki gunung, camping, traveling dan berbagai kegiatan outdoor lainnya pasti membutuhkan sebuah tas yang bisa Anda gunakan untuk membawa berbagai macam barang. Salah satu tas dengan kapasitas besar yang bisa Anda miliki adalah tas backpack gunung ini. Tas gendong gunung ini cocok Anda gunakan untuk berbagai aktivitas dengan kapasitas yang besar dan bahan yang ringan. Selain itu, tas ini juga dapat dilipat untuk memudahkan Anda membawa dan menyimpannya.









Memiliki Banyak Fitur

Tas traveling ini memiliki banyak fitur yang dapat membuat Anda bisa membawa banyak barang dengan aman. Anda bisa membawa perlengkapan camping ataupun traveling dengan mudah. Tas gunung lipat ini disertai tali dan strap adjustable yang dapat Anda sesuaikan dengan isi tas dan kenyamanan Anda.




Nyaman Digunakan

Tas gendong gunung pada umumnya memiliki desain yang kurang nyaman saat digunakan dan menyebabkan cepat lelah pada pundak dan sakit pada punggung. Untuk mengatasi hal ini, tas backpack gunung ini menawarkan desain yang lebih nyaman saat digunakan. Tas ini tidak akan menyebabkan lelah pundak dan sakit pinggang/punggung. Anda bisa melakukan berbagai perjalanan jauh dengan lebih nyaman dan beban yang lebih ringan.




Kapasitas Besar

Tas traveling ini memiliki kapasitas yang cukup besar, yang bisa Anda gunakan untuk menyimpan dan membawa berbagai barang perlengkapan perjalanan Anda. Anda bisa membawa berbagai keperluan camping dan hiking hanya dalam 1 tas saja.




Dapat Dilipat Menjadi Ukuran Yang Lebih Kecil

Tas gunung lipat ini memiliki fitur yang dapat Anda lipat menjadi ukuran yang lebih kecil. Anda bisa menggunakan tas ini sebagai tas cadangan. Anda bisa melipatnya dan memasukkannya dalam tas lain kemudian memakainya saat barang bawaan Anda bertambah atau ada kebutuhan dadakan.


tas-gunung-3



Tali Yang Dapat Disesuaikan

Tas backpack gunung ini disertai tali yang dapat Anda tarik ulur sehingga dapat Anda sesuaikan dengan barang bawaan Anda. Saat barang tidak terlalu banyak, Anda bisa menarik tali agar tas menyusut dan tas akan berukuran lebih kecil. Dengan adanya fitur ini, Anda bisa dengan nyaman memakai tas dalam keadaan apapun.


tas-gunung-2


Dilengkapi Kantong Minum


Pada bagian tas traveling ini dilengkapi dengan kantong yang dapat Anda gunakan untuk meletakkan botol minum Anda sehingga Anda bisa mengambil botol dengan mudah saat perjalanan tanpa harus membuka kompartemen utama.



Waterproof


Tas ini memiliki bahan yang tahan terhadap air sehingga sangat nyaman digunakan kapanpun. Tas waterproof ini cocok Anda gunakan untuk berbagai kegiatan outdoor tanpa takut barang bawaan Anda akan basah saat berada ditempat yang lembab atau saat gerimis.


Memiliki Banyak Pilihan Warna


Tas backpack gunung ini tersedia dalam beberapa pilihan warna. Anda bisa memilih warna sesuai dengan warna favorit Anda. Dengan berbagai pilihan warna cerah yang membuat penampilan Anda menjadi lebih stylish saat beraktivitas.


tas-gunung-2



Isi Paket:


  • 1 x Tas backpack gunung waterproof

 Spesifikasi:










MaterialMaterial quality: polyester

Lining Material: Nylon
Dimension38 x 27 x 10 cm






Info dan pemesanan, kunjungi: Tas Gunung Lipat Waterproof - Bawa Berbagai Barang Keperluan Hiking Anda Dalam 1 Tas Saja

Toko Online Surabaya

tas backpack gunung, tas gendong gunung, tas gunung lipat, tas traveling, tas waterproof

Tidak ada komentar:

Posting Komentar