Kamis, 25 Januari 2018

Antena Surge Protector - Pelindung Petir Antena Untuk Lindungi TV Saat Musim Hujan


pelindung petir antena


Menonton tv saat hujan turun memang tidak dianjurkan dan bisa menjadi hal yang berbahaya. Apalagi jika hujan disertai petir yang saling bergemuruh, tentunya akan sangat berbahaya ketika tetap menonton tv. Salah satu akibatnya yaitu bisa membuat tv meledak dan kebakaran.


Jadi, mau tidak mau Anda harus menunda dulu kegiatan hal yang satu tersebut. Namun sangat disayangkan apabila ada acara yang sangat seru dilewatkan begitu saja. Untuk melindungi antena TV Anda saat musim hujan, Anda perlu anti petir untuk antena yang biasa disebut antena surge protector.


Antena surge protector ini adalah pelindung petir antena, sehingga meskipun hujan dengan disertai petir Anda tetap bisa menonton televisi dengan aman. Tanpa perlu takut resiko tv meledak atau kebakaran karena alat ini langsung ke antenna untuk melindungi TV dari lonjakan tegangan arus listrik (sambaran petir).


Fitur :





Melindungi TV Anda


Pelindung petir antena ini akan benar-benar melindungi tv Anda agar tidak meledak atau terbakar saat petir menyambar akibat dari lojakan tegangan arus listrik. Anda tetap bisa menonton acara favorit Anda seperti biasanya.


surge-antena


Multifungsi 

Antena surge protector ini dapat dipasang baik pada tv dengan antenna luar maupun pada tv kabel. Sahingga semuanya tetap aman digunakan untuk menonton tv ketika ada petir.


Bahan Berkualitas dan Awet


Pelindung petir antena tv ini terbuat dari material yang berkualitas dan benar-benar kuat. Jadi kualitasnya dapat dijamin dan dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama meskipun diletakkan diluar ruangan.

pelindung petir antena




Isi Paket : 

  • 1 x Antena surge protector





Info dan pemesanan, kunjungi: Antena Surge Protector - Pelindung Petir Antena Untuk Lindungi TV Saat Musim Hujan

Toko Online Surabaya

antena surge proctetor, pelindung petir antena

Tidak ada komentar:

Posting Komentar