Sabtu, 20 Januari 2018

Alat Pengusir Binatang - Ultrasonic , Dapat Mendeteksi Dari Jarak Jauh Dan Bisa di Pasang di Ruang Terbuka


alat-pengusir-binatang


 


Mengusir hewan liar yang terkadang mencuri buah dan tanaman dikebun bukanlah hal yang mudah. Bisa jadi hewan-hewan tersebut akan menyerang balik ke pemilik kebun yang bisa membahayakan orang tersebut. Mungkin juga karena luput dari pengawasan seperti kelelawar yang hanya muncul saat malam yang tidak bisa di prediksi.


Hal-hal seperti diatas bisa menyebabkan kerugian yang besar apabila tidak segera ditangani dengan baik. Namun, kini bukan lah hal yang mustahil lagi bagi Anda untuk mengusir hewan-hewan tersebut secara tidak langsung. Yaitu dengan menggunakan Pengusir hewan ulrasonik.


Pengusir hewan ultrasonik ini merupakan alat pengusir hewan elektrik yang dapat Anda gunakan untuk mengusir hewan-hewan liar yang sering mengganggu tanaman Anda. Pengusir hewan ini menggunakan teknologi ultrasonik yang dapat mengusir hewan tanpa perlu turun tangan langsung.


Aqualin Pengusir Hewan Liar Ultrasonic untuk Kebun Taman - Green - 2


Fitur :





Teknologi Ultrasonik Dengan teknologi ini pada alat pengusir hewan Anda lebih bisa menghindari serangan hewan liar juga keluputan serangan hewan-hewan yang merusak tanaman Anda. Anda juga tidak perlu capek lagi membersihkan kebun depan rumah yang dikotori oleh anjing, kucing dan binatang lainnya.

Jarak Jauh


Pengusir hewan liar elektrik ini dapat mengusir hewan dari arak yang cukup jauh. Jarak yang efektif adalah 7 meter. Tergantung dari ukuran tubuh hewan tersebut. Semakin besar ukurannya, maka semakin cepat pula terdeteksi oleh alat ini.



Kualitas Tinggi

Alat pengusir binatang ini memang dirancang khusus dari material berkualitas yang akan menjamin usia penggunaannya. Dapat digunakan outdoor seperti kebun, sawah, ladang, halaman, dll untuk waktu jangka panjang. Membuat pekarangan rumah Anda bebas dari binatang liar dan menjadi lebih bersih.


Sumber daya Baterai 


Untuk dapat hidup, pengusir hewan ultrasonik ini menggunakan daya baterai jenis  2XAA 1.5V alkaline yang hemat energi. Anda dapat menggantinya hingga 6-8 bulan penggunaan.



Barang dalam kotak produk:


  • 1 x Pengusir hewan ultrasonik




Foto Alat Pengusir Hewan




Aqualin Pengusir Hewan Liar Ultrasonic untuk Kebun Taman - Green - 3
Aqualin Pengusir Hewan Liar Ultrasonic untuk Kebun Taman - Green - 4
Aqualin Pengusir Hewan Liar Ultrasonic untuk Kebun Taman - Green - 5







Spesifikasi :






Others>Sudut penginderaan inframerah: 80 derajat.

> Rentang deteksi: 6-7 Meter, tergantung ukuran tubuh binatang, semakin besar, penginderaan jarak jauh.

> Sensor waktu pemanasan: 4 detik.

> Power supply: Baterai alkaline 2XAA 1.5V (Baterai tidak termasuk dalam paket)

> Ganti dengan baterai baru dalam 6 sampai 8 bulan Menggunakan teknologi ultrasonikBisa terhindar dari serangan hewan liar Mendeteksi hewan dari jarak jauhMenggunakan baterai sebagai sumber dayaBahan berkulitas tinggi

Bisa dipasang di ruang terbuka


 






Info dan pemesanan, kunjungi: Alat Pengusir Binatang - Ultrasonic , Dapat Mendeteksi Dari Jarak Jauh Dan Bisa di Pasang di Ruang Terbuka

Toko Online Surabaya

alat pengusir binatang, pengusir hewan, pengusir hewan liar elektrik, pengusir hewan ultrasonic

Tidak ada komentar:

Posting Komentar