Senin, 29 Januari 2018

Kipas Rechargable dengan Penjepit - Berbentuk Unik, Fleksibel, dan Cantik


kipas-jept-2


Anda dalam perjalanan atau sedang di tempat kerja, cuaca sedang terik pastinya panas sekali sehingga keringat mengucur deras di badan. Hal tersebut pasti membuat tidak nyaman apa lagi AC kantor atau tempat umum sedang mati atau tidak terasa dikarenakan banyak orang di dalam ruangan. Kini ada kipas fleksibel yang dapat Anda bawa kemana saja karena dapat di chas di rumah. Kipas rechargable ini dapat berfungsi walau dalam keadaan mati lampu, jadi jangan kawatir. Kipas portable ini dapat dibawa kemana saja karena ada penjepit di ujung bawah kipas, jadi fleksibel dan portable.


Kipas dengan jepit bentuk bunga matahari yang indah, menghadirkan kesejukan sepanjang hari di ruangan Anda, fitur clip memudahkan pemasangan pada meja komputer, tempat tidur dan banyak tempat. Leher kipas sangat fleksibel, serta memiliki kemampuan pengaturan level kecepatan angin.








Kipas Bentuk Unik

Kipas portable dengan desain bunga matahari yang lucu dan unik, kipas ini dilengkapi clip untuk memudahkan Anda menempelkan pada meja, tempat tidur dan tempat lainnya.


kipas fleksibel



Kecepatan Bisa Diatur

Kecepatan kipas dapat diatur untuk bergerak cepat, sedang dan lambat sesuai dengan kebutuhan rasa dingin yang Anda inginkan.


kipas portable



Rechargeable

Kipas ini sudah mengadopsi baterai 18650 pada badannya, membuat kipas ini dapat dicharge ulang dan menghemat pengeluaran Anda untuk membeli baterai.


kipas fleksibel



Kualitas Tinggi

Sunflower Clip Fan ini juga dilapisi oleh bahan ABS dan Silikon yang terukir halus, bahan dari kipas ini memastikan penggunaan dalam jangka waktu lama.


kipas-jepit-3



Fleksibel

Leher kipas sunflower sangat lentur dan fleksibel, dapat diarahkan seperti lazypod, memudahkan untuk menjangkau posisi sulit ketika dipasang di suatu benda.


kipas fleksibel



kipas portable


kipas fleksibel


kipas portable


Isi Paket:


  • 1 x Kipas Angin

  • 1 x Kabel USB

  • 1 x  User Manual


Spesifikasi:








MaterialABS + Silicone
Others18650 Rechargeable





Info dan pemesanan, kunjungi: Kipas Rechargable dengan Penjepit - Berbentuk Unik, Fleksibel, dan Cantik

Toko Online Surabaya

kipas dengan jepit, kipas fleksibel, kipas portable, kipas rechargable

Tidak ada komentar:

Posting Komentar