Selasa, 16 Januari 2018

Spion Motor Model Bulat - Spion Tahan Bentur yang Mudah Dipasang di Berbagai Jenis Motor


kaca spion motor


Dalam berkendara dengan menggunakan motor khususnya, kegunaaan kaca spion motor sangatlah penting. Dengan kaca spion Anda dapat melihat kendaraan lain yang ada dibelakang Anda, sehingga Anda dapat memastikan keamanan jika ingin berbelok atau menyalip kendaraan lain.


Tanpa kaca spion motor, Anda akan kesulitan jika ingin berbelok denagan aman apabila dijalan raya yang padat kendaraan. Pihak kepolisia juga akan menilang Anda jika tidak memasang kaca spion motor ini pada kendaraan motor Anda. Kaca spion juga memiliki bentuk yang beragam. Salah satunya adalah bentuk bulat.


Spion bulat ini memiliki kegunaan sama seperti spion pada umumnya yang membedakan hanyalah bentuknya yang bulat. Solusi bagi Anda jika kaca spion mtor Anda rusak, karena spion bulat ini memiliki harga lebih terjangkau, dan tenuny Anda bisa lebih hemat.


Fitur :






Bahan ABS yang Kuat


Spion bulat ini termasuk sipon kualitas tinggi. Bahan yang digunakan untuk membuat kaca spion motor ini adalah bahan plastik ABS yang tahan bentur. Sehingga tidak mudah retak apalagi saat tersenggol secara tidak sengaja oleh kendaraan lain.


spion-bulat-2



Bentuk Bulat

Spion kualitas tinggi ini memiliki bentuk yang bulat dengan design ergonomic sehingga akan memberikan kesan trendy pada motor Anda. Bagian kaca pada spion bulat ini sangat jernih sehingga Anda dapat melihat bagian belakang motor Anda dengan sangat jelas.


spion-bulat-2'



Untuk Semua jenis Motor


Spion motor universal ini apat digunakan untuk banyak jenis motor yang menggunakan screw 10mm seperti Yamaha, Suzuki, Kawasaki, BMW, Honda, dll. Sangat cocok untuk Anda ang suka memodifikasi motor Anda.



spion-bulat-1


Spesifkasi :

– Bahan : High Impact ABS Plastic

– Panjang  : 29cm

– Diameter : 11.5 cm


Barang  dalam kotak produk:


  • 1 pasang spion motor universal




spion bulat


 







Info dan pemesanan, kunjungi: Spion Motor Model Bulat - Spion Tahan Bentur yang Mudah Dipasang di Berbagai Jenis Motor

Toko Online Surabaya

kaca spion motor, spion bulat, spion kualitas tinggi, spion motor universal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar