Jumat, 19 Januari 2018

Mini Grinder - Set Gerinda Mini yang Berbentuk Pena dengan Sumber Daya Listrik Lebih Praktis Digunakan


mini grinder


Mesin Gerinda merupakan salah satu jenis mesin perkakas dengan mata potong jamak, dimana mata potongnya berjumlah sangat banyak yang digunakan untuk mengasah/memotong benda kerja dengan tujuan tertentu. Prinsip kerja mesin gerinda adalah batu gerinda berputar bersentuhan dengan benda kerja.


Gerinda banyak digunakan untuk membantu menyelesaikan berbagaimacam pekerjaan seperti penajaman, pengasahan, atau pemotongan. Tidak hanya pabrik-pabrik yang menggunakan mesin gerinda, namun mesin ini juga sekarang banyak digunakan oleh masyrakat biasa.


Berdasarkan jenis dan ukurannya, mesin gerinda memiliki banyak varian. Ada yang memiliki ukuran besar ada juga yang memiliki ukuran kecil seperti mini grinder ini. Mini grinder ini memiliki ukuran yang kecil, bentuknya menyerupai pena. Penggunaannya pun dipegag layaknya memegang sebuah pena.


Seperti halnya mesin gerinda pada umumnya, set gerinda mini ini juga memiliki fungsi yang sama, yaitu untuk menghaluskan benda dengan banyak mata gerinda yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan. Mini grinder ini  memiliki motor yang dapat berputar dengan kecepatan 5000 – 18000 RPM.


 






Gerinda Listrik 

Set gerinda tangan ini dapat di putar dengan mesin yang kuat. Anda dapat menghaluskan benda dengan alat ini, membuatnya tampak lebih bagus. Cukup menghubungkannya pada sumber listrik, maka Anda sudah bisa menggunakan pena grinder ini.


pena grinder



35 Pcs Mata Amplas

Set gerinda mini ini juda dilengkapi dengan 35 buah mata amplas candangan, yang dapat membackup pekerjaan Anda sehingga tidak perlu khawatir akan kehabisan amplas. Gerinda ini juga memiliki kotak tersendiri yang dapat Anda gunaka untuk meletakkan segala perkakas gerinda jika telah digunakan.


mini grinder


Mudah Digunakan


Mini grinder ini mudah digunakan, karena bentuknya yang lebih kecil dari mesing gerinda lainnya. Anda bisa dengan mudah menggenggamnya layaknya menggenggam sebuah pena. Bahannya pun lebih ringan dan Anda tidak akan kelelahan ketika menggunakannya.



Kecepatan Motor yang Tinggi

Motor dari pena gerinder ini dapat berputar dengan kecepatan 5000-18000 RPM pada kondisi kosong. Cocok untuk digunakan untuk membuat lubang pada kerajinana-kerajinan tangan.


pena grinder



Barang-barang dalam kotak produk:


  • 1 x Grinder

  • 1 x Adaptor

  • 1 x Grinder Head Set

  • 1 x Manual




Foto Set Gerinda Tangan



mini grinder
pena grinder
mini grinder
pena grinder
mini grinder
pena grinder
mini grinder




Spesifikasi :






Lainnya

 


 


 


 

Voltage: 18V 2A

Kecepatan putar : 5000 – 18000RPM

Mudah digunakan dan tidak akan melelahkan tangan


Cukup dihubungkan pada sumber listrik untuk menggunakannya


Dilengkapi dengan 35 pcs perlengkapan gerinda


Penggunannya cukup dipegang tangan


Memiliki ukuran lebih kecil


 






Info dan pemesanan, kunjungi: Mini Grinder - Set Gerinda Mini yang Berbentuk Pena dengan Sumber Daya Listrik Lebih Praktis Digunakan

Toko Online Surabaya

mini grinder, pena grinder, set gerinda mini, set gerinda tangan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar