Jumat, 26 Januari 2018

Lampu Kucing - Lampu 7 Warna Unik dan Lucu



Lampu malam ini dilengkapi dengan teknologi sentuh yang dapat mematikan dan menyalakan lampu. Lampu dengan cahaya yang tidak begitu redup ataupun terang ini begitu hangat sehingga cocok dijadikan lampu tidur dikamar. Hal tersebut tentu akan  sangat menenangkan dan membuat nyaman. Lampu ini memiliki silikon pelindung yang bounching dan kenyal nyaman untuk disentuh, serta aman bila dipegang oleh anak-anak.


Bagi Anda yang gemar mengoleksi bentuk-bentuk kucing maka lampu ini juga dapat djadikan benda koleksi Anda. Dengan ukuran yang tidak beitu besar, maka lampu unik ini dapat Anda tempatkan dimana saja. Bisa berfungsi sebagai lampu sekaligus hiasan ruangan rumah Anda.


Features






2 Operation Modes

Lampu kucing ini dilengkapi dengan 2 mode pengoperasian. Hal tersebut tentu akan mempermudah  Anda karena hanya akan menekan tombol switch on off atau dengan menepuk badan kucing.




Full of Color

Lampu unik ini tidak akan membuat bosan karena dapat diganti-ganti dengan warna-warna yang berbeda. Lampu ini menyediakan 7 warna yang berbeda sehingga dapat Anda ubah sesuai dengan mood Anda.




Portable and Rechargeable

Lampu tidur unik ini memiliki keunggulan seperti dapat dicharge ulang baterainya ketika habis, menghemat biaya Anda untuk membeli baterai dan dapat memudahkan jika ingin dibawa berjalan atau berpindah tempat karena dapat menyala tanpa kabel.




Bouncy Silicone Shell

Lampu kucing warna-warni ini memiliki silikon pelindung badan yangsangat empuk dan bounching, nyaman untuk disentuh. Hal tersebut tentu akan sangat aman bila disentuh oleh anak-anak.



Product Showcase







Lampu 7 Warna Model Kucing Lucu - White - 1
Lampu 7 Warna Model Kucing Lucu - White - 2
Lampu 7 Warna Model Kucing Lucu - White - 3
Lampu 7 Warna Model Kucing Lucu - White - 4
Lampu 7 Warna Model Kucing Lucu - White - 5

















LEDNumbers of LED: 7 Bulbs Color, RGB
Battery TypeBuilt-in 1200mAh Li-ion battery
Voltage5V
MaterialSilicone, ABS
Dimension15.30 x 12.20 x 12.20 cm / 6.02 x 4.8 x 4.8 inches





Info dan pemesanan, kunjungi: Lampu Kucing - Lampu 7 Warna Unik dan Lucu

Toko Online Surabaya

lampu 7 warna, lampu kucing, lampu tidur unik, lampu warna warni

Tidak ada komentar:

Posting Komentar