Selasa, 30 Januari 2018

Alat Reparasi Wiper - Memperbaiki Wiper Jadi Seperti Baru, Membersihkan Kaca Mobil dengan Cepat Tanpa Macet Lagi!


alat reparasi wiper


Pada saat musim hujan seperti ini, penggunaan wiper mobil sangtlah penting. Jika tanpa sebuah wiper, pandangan pengemudi saat hujan turun akan terganggu oleh air pada kaca mobil yang bisa membahayakan pengemudi juga pegendara lainnya, apalagi saat hujan turun sangat deras.


Jika wiper Anda mulai rusak atau macet dan tidak dapat membersihkan air lagi dalam sekali usap, kini Ada tak perlu khawatir lagi. Dengan repair kit wiper ini Anda bisa mengatasinya segera. Alat perbaikan wiper mobil ini berguna untuk memperbaiki kerja wiper mobil Anda sehingga bisa bekerja dengan baik lagi dalam mengusap kaca mobil saat hujan tiba.


Alat reparasi wiper ini akan membuat wiper mobil Anda seperti baru lagi. Air ang mangenai kaca depan mobil akan tersapu bersih dalam sekali usap hanya dengan menggunakan reparasi wiper mobil ini.


Fitur :




Memperbaiki Wiper Mobil


Repair kit wiper ini dapat Ada jadikan solusi bagi wiper Anda yang telah rusak seperti tidak dapat menghapus air hujan pada kaca mobil, atau tidak bersih membersihkan kaca mobil. Sehingga air tetap menghalangi pandangan pengemudi. Reparasi wiper mobil ini bekerja dengan baik untuk mengatasi masalah tersebut. Sehingga berkendarapun bisa menjadi lebih aman saat hujan tiba.


reparasi wiper mobil



Hemat Biaya


Dengan alat reparasi wiper ini Anda tidak perlu lagi mengeluarkan banyak biaya ke bengkel untuk memperbaiki wiper mobil Anda yang rusak. Anda bisa menghemat biaya dengan repair kit wiper ini. Lebih praktis dan hemat biaya tentunya.

alat reparasi wiper

Design Minimalis dan Kuat


Reparasi kit mobil ini memiiki bentuk yang minimalis, yaitu dengan panjang sekitar 8 cm. Pemasangannya pun mudah dilakukan yang terbuat dari bahan abs dan besi yang kuat. Jadi bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama.




alat reparasi wiper
reparasi wiper mobil




Barang dalam kotak produk:


  • 1 x Alat Reparasi Wiper




Spesifikasi :








MaterialABS + Iron
UkuranLainnya

 


 


 


 


 


 

7 x 3 x 3 cmMemperbaiki wiper mobil yang rusak

Bekerja dengan baik untuk membersihkan kaca mobil


Dapat membersihkan kaca mobil dalam sekali usap


Designnya minimalis


Mudah digunakan


Lebih hemat biaya


Bahannya lebih kuat


Bisa digunakan dalam jangka waktu lama


 






Info dan pemesanan, kunjungi: Alat Reparasi Wiper - Memperbaiki Wiper Jadi Seperti Baru, Membersihkan Kaca Mobil dengan Cepat Tanpa Macet Lagi!

Toko Online Surabaya

alat perbaikan wiper mobil, alat reparasi wiper, repair kit wiper, reparasi wiper mobil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar