Rabu, 17 Januari 2018

Cairan Pembersih Sofa (Leather Cleaner), Membersihkan & Menjaga Warna Alami Bahan Kulit

leather-cleaner


Sofa dari bahan kulit membutuhkan perawatan khusus terutama saat membersihkannya. Biasanya untuk membersihkan sofa dari bahan kulit diperlukan juga pembersih khusus untuk kulit. Hal ini dianjurkan agar lapisan kulit pada sofa tidak segera rusak atau pudar jika dibersihkan dengan bahan yang tidak sesuai.


Leather cleaner ini menjadi satu diantara banyaknya cairan pembersih sofa yang khusus untuk membersihkan sofa dari bahan kulit. Sofa dari bahan kulit biasanya warnanya yang akan cepat pudar. Hal ini dikarenakan lapisan kulit tersebut tidak mendapatkan nutrisi sehingga kulit akan berubah warnanya.


Namun, dengan adanya pembersih sofa kulit ini masalah Anda akan teratasi. Cairan pemberih sofa ini akan memberikan nutrisi pada lapisan kulit sofa Anda. Sehingga warna yang tadinya pudar bisa dikembalikan secara alami oleh leather cleaner ini.


Pembersih sofa kulit ini terbuat dari campuran bahan yang unik dengan kemampuan untuk membersihkan dan melindungi material kullit pada sofa Anda. Tidak hanya dapat digunakan untuk perawatan sofa, cairan pembersh ini juga dapat diaplikasikan pada barang-barang seperti jok mobil, tas, jaket dll yang terbuat dari material kulit.


Menggunakan pembersih sofa kulit secara teratur pada barang-barang yang terbuat dari material kulit secara berkala dapat menjaga menjaga kualitas dan warna alami kulit tersebut. Warna akan tetap tampak alami dan tidak akan pudar.


Untuk menggunakannya cukuplah mudah. Anda hanya memerlukan kain lembut untuk kemudian diberi cairan pembersih sofa ini. Setelah itu gosoklah pada area sofa tersebut atau barang-barang yang berbahan dasar kulit. Terakhir seka dengan menggunakan kain bersih.


 leather-cleaner-3


Spesifikasi : 

– Isi 235 ml

– Bisa digunakan pada sofa, tas, jok mobil, jaket, dan barang lain




Info dan pemesanan, kunjungi: Cairan Pembersih Sofa (Leather Cleaner), Membersihkan & Menjaga Warna Alami Bahan Kulit

Toko Online Surabaya

cairan pembersih sofa, leather cleaner, pembersih sofa kulit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar