Rabu, 31 Januari 2018

Kipas Klip Portable - Kipas Angin Mini yang Mudah Dipasang Di Mana Saja


kipas angin mini


Selain AC kipas angin menjadi salah satu benda favorit yang banyak dipakai oleh masyarakat untuk menyejukkan ruangan. Kipas angin yang dikenal dengan bentuknya yang lumayan besar itu, kini telah ada inovasi terbaru yaitu bentuknya yang sudah semakin kecil atau yang biasa disebut sebagai kipas portable. 


Kipas portable ini memilki ukuran yang minimalis. Jika kipas angin biasanya dapat dipindahkan dari satu ruang keruang lainnya, maka kipas angin mini ini bahkan bisa dibawa kemanapun Anda mau. Anda bisa menyimpannya dalam tas atau kantong untuk kemudian Anda gunakan saat cuaca sedang panas.


 kipas portable


Kipas portable ini juga dibekali dengan klip yang membuatnya bisa dijepit untuk posisi peletakkan yang lebih stabil. Kepala kipas fleksibel bisa diputar hingga 360 derajat untuk arah penggunaan yang paling maksimal.


Fitur :









Menghembuskan Angin dengan Volume Besar


Kipas angin dengan klip ini mempu menghembuskan angin dengan volume yang cukup besar  meskipun ukurannya sangatlah kecil. Dengan desain 4 fan blade yang berukuran besar yang mampu mennyejukan udara disekitar Anda.


 kipas portable



Kapasitas Baterai Besar


Kipas fleksible ini menggunakan baterai sebagai sumber dayanya. Baterai yang diguakan adalah baterai dengan jenis 18650 yang dapat menyala dalam waktu lama. Untuk pengisian daya Anda dapat menggunakan port micro USB sehingga bisa menggunakan charger smartphone dan power bank untuk mengisi dayanya.



Klip yang Kuat


Kipas angin mini ini dilengkapi dengan klip meja yang kuat berbentuk paus pada bagian bawahnya. Kehadiran klip ini membuat Anda bisa menjepitkan kipas ke berbagai benda untuk posisi penggunaan yang lebih stabil.


kipas angin mini


Kecepatan Dapat Diatur

Anda dapat mengatur kecepatan putaran kipas menggunakan tombol yang berada di bagian belakang kipas dengan klip ini. Sehingga dengan tombol ini Anda dapat mengatur kecepatan angin pada kipas sesuai dengan kebutuhan Anda.



Suara Tidak Berisik


Kipas Fleksible ini menggunakan brushless motor yang membuatnya tidak berisik saat digunakan pada kecepatan maksimun sehingga tidak mengganggu konsentrasi Anda.


 kipas portable


 Bahan Plastik yang Kuat

Bahan utaman pada kipas angin mini ini adalah plastik yang memiliki daya tahan yang kuat sehingga tidak mudah rusak. Permukaan bodi kipas yang halus menambah kenyamanan Anda saat menggunakannya.



Kepala Kipas yang Fleksible


Kepala kipas portable ini sangtlah fleksible, karena dapat diputar hingga 360 derajat sehingga Anda bisa menyesuaikan arah kipas sesuai dengan keinginan Anda.


kipas angin mini


Barang-barang yang anda dapat dalam kotak produk:


  • 1 x Kipas Angin Portable dengan Klip

  • 1 x USB Cable




Spesifikasi :










BahanPlastik
UkuranFan Diameter: 13 cm

Height: 18 cm
Lainnya 

 


 


 


 


 


 


 


 

Battery: 18650

5-10V 5WMenghembuskan angin dengan volume besar

Memilki klip yang kuat


Kepala kipas yang dapat diputar 360 derajat


Kecepatan kipas dapat diatur


Terbuat dari bahan plastik yang kuat


Baterai dengan kapasitas yang besar


Bisa digunakan dalam waktu yang lama


 






Info dan pemesanan, kunjungi: Kipas Klip Portable - Kipas Angin Mini yang Mudah Dipasang Di Mana Saja

Toko Online Surabaya

kipas angin mini, kipas dengan klip, kipas fleksibel, kipas portable

Tidak ada komentar:

Posting Komentar