Senin, 22 Januari 2018

Bantal Travel Tiup Anti Pegal - Praktis & Nyaman, Jadi Bisa Tidur dalam Berbagai Posisi

bantal travel 2


Punya hobi travelling? Bagi Anda yang ingin travelling dengan nyaman dan mudah tanpa takut waktu istirahat berkurang maka sebaiknya Anda membawa perlengkapan tidur dengan lengkap. Anda bisa membawa bantal angin tiup yang praktis dan tidak berat.


Bantal travel tiup ini memiliki banyak manfaat, Anda dapat membawanya kemana saja dan kapan saja ketika Anda membutuhkannya misalnya seperti pada saat mudik atau perjalanan jaun ke luar kota, dan lain sebagainya.


bantal travel tiup


Anda bisa membawa bantal travel anti pegal dengan mudah karena bantal tiup ini dapat disimpan ke dalam pouch. Hal tersebut tentu akan memermudah Anda juga dalam menyimpannya. Bantal ini sangat praktis karena hanya pada tiupan 5 sampai 6 kali, bantal tersebut langsung dapat dipakai. Anda dapat beristirahat dengan baik dan dapat kembali ke rutinitas dengan segar kembali.


Bantal Angin Tiup Smart Travel Pillow Woollip


bantal travel 1


Keunggulan dari bantal angin ini antara lain seperti mudah dibawa, mudah di simpan, dan mudah di pakai. Bantal ini mempunyai bentuk yang unik sehingga memudahkan Anda untuk tidur dalam berbagai posisi sesuai kenyamanan Anda. Jadi badan Anda tidak lagi pegal karena tidur kurang nyaman. Jangan lewatkan produk bantal angin unik terbaik ini karena terbuat dari bahan yang berkualitas sehingga tahan lama.


bantal travel 3


Spesifikasi:

Warna : Abu, Hitam, Biru

Bahan : PVC + Flocking


Isi Paket:

1 pc Bantal Travel Tiup Anti Pegal




Info dan pemesanan, kunjungi: Bantal Travel Tiup Anti Pegal - Praktis & Nyaman, Jadi Bisa Tidur dalam Berbagai Posisi

Toko Online Surabaya

bantal angin, bantal angin unik, bantal travel anti pegal, bantal travel tiup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar