Kamis, 25 Januari 2018

Sarung Tangan Ski - Sarung Tangan Windproof yang Dapat Menahan Suhu Hingga -30 C dengan Bahan Lembut yang Nyaman Dipakai


sarung tangan ski


Anda suka bermain ski? Jangan lupa membawa sarung tangan khusus ski. Karena sarung tangan ski ini akan menjaga Anda dari hawa dingin saat bermain ski. Sehingga Anda tidak akan kedinginan dan membeku dalam salju ketika bermain ski.


Sarung tagan ski ini adalah salah satu sarung tangan windproof yang merupakan sarung tangan tahan angin yang cocok untuk digunakan saat bermain ski. Karena memiliki keutamaan dalam hal menahan angin, sarung tangan ini juga banyak digunakan oleh pengendara motor. Sehingga Anda juga tidak akan kedinginan saat berkendara dengan motor.


 


Fitur : 







Suhu Minus 30 Derajat


Sarung tangan tahan air ini dapat tahan hingga minus 30 derajat pada suhu dingin, dan akan memberikan kehangatan pada tangan Anda saat bermain ski atau saat berkendara. Sarung tangan ski ini memiliki tali ganda pada pergelangan untuk menjaga agar suhu tetap stabil dalam sarung tangan. Cocok digunakan pada daerah yang dingin untuk menemani perjalanan Anda.


sarung-tangan-ski-2


Tahan Angin


Sarung tangan ski ini akan membuat tangan Anda terasa hangat meskipun saat suhu dingin. Anda tidak akan merasakan dingin ketika angin dingin menerpa tangan Anda. Dapat menghindari tangan yang kaku akibat kedinginan dan sulit digerakkan.

 


sarung tangan ski



Pengunci Ganda


Untuk keamanan saat berkendara, sarung tangan windproof ini dilengkapi dengan pengunci ganda sebagai kunci tambahan untuk membuat sarung tangan lebih pas di tangan Anda dan tidak akan mudah lepas ketika berkendara cepat apalagi untuk permainan ski yang banyak menggunakan tangan.

sarung-tangan-saki-4



Bahan yang Lembut


Sarung tangan tahan air ini terbuat dari bahan busa yang lembut dan empuk, membuat pergelangan tangan Anda tidak sakit dan nyaman digunakan untuk berkendara motor dengan perjalanan panjang sepeti pulang kampung atau traveling misalnya.




Spesifikasi :

– Ukuran L (untuk lebar tangan sekitar 10 cm)

– Bahan : polyester


Isi Paket : 

  • 1 Pasang Sarung Tangan Ski






Info dan pemesanan, kunjungi: Sarung Tangan Ski - Sarung Tangan Windproof yang Dapat Menahan Suhu Hingga -30 C dengan Bahan Lembut yang Nyaman Dipakai

Toko Online Surabaya

sarung tangan motor, sarung tangan ski, sarung tangan tahan angin, sarung tangan windproof

Tidak ada komentar:

Posting Komentar