Senin, 29 Januari 2018

Set Kail Pancing Putar - Kail Unik Berbagai Ukuran, Menghindarkan Benang Pancing Anda dari Kusut!


kail pancing


Anda punya kegemaran memancing? Pasti pernah mengalami benang kusut saat memancing. Tentu sulit membetulkannya dan membuang banyak waktu Anda bukan? Kini kami menyediakan kail pancing yang dibuat khusus agar tidak kusut saat dipakai.


Ya, kail pancing ini tentunya cocok untuk Anda yang ingin mendapatkan hasil pancingan ikan dalam jumlah banyak tanpa takut benang pancing menjadi kusut atau bersenggolan antar benang pancing.


Tersedia Berbagai Ukuran Mata Pancing


Nah, satu set kail pancing ini tersedia dalam beragam macam ukuran yang siap membantu Anda untuk memancing beragam jenis ikan.


kail pancing putar


Dapat Berputar 360 Derajat


Nah, sesuai dengan namanya yakni kail pancing putar. Maka, kail pancing jenis ini dapat berputar hingga 360 derajat sehingga tidak menyebabkan benang pancing menjadi kusut atau bersenggolan dengan benang pancing lainnya.


kail pancing


Terbuat Dari Bahan Material Berkualitas


Nah, kail pancing praktis ini memang dibuat dari bahan material berkualitas sehingga meskipun memiliki ukuran yang cukup tipis namun kail pancing ini tidak mudah putus meskipun Anda mendapatkan ikan yang berukuran cukup besar.


Spesifikasi :


– Dimensi : 6.3 in/15.5lb, 7.1 in/17.6lb, 8.7 in/22.1lb, 9.4 in/28.7lb, 11 in/33.2lb


Kelengkapan Paket :


1 set kail pancing putar ( isi 100 pcs)





Info dan pemesanan, kunjungi: Set Kail Pancing Putar - Kail Unik Berbagai Ukuran, Menghindarkan Benang Pancing Anda dari Kusut!

Toko Online Surabaya

kail pancing, kail pancing praktis, kail pancing putar, set kail pancing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar