Rabu, 24 Januari 2018

Ikat Pinggang Leather - Ikat Pinggang dari Bahan Kulit yang Keren & Mudah Dilepas/Dipasang


ikat pinggang


Ikat pinggang menjadi salah satu baranga yang selalu dibutuhkan dan digunakan khususnya bagi kaum pria. Ikat penggang sendiri memiliki beragam jenis yang bisa diketgorikan dalam bentuk, bahan, merk, design, perancang dll. Sedangkan untuk bahan ikat pinggang yang paling populer adalah bahan kulit.


Ikat pinggang kulit memang menjadi salah satu primadona karena biasanya bahan ini dinilai lebih awet dan kuat. Berbeda dengan ikat pinggang yang terbuat dari bahan sintesis yang mudah rusak. Dari segi harganya pun ikat pinggang kulit memiliki harga jual yang lebih baik.


Ikat pinggang kulit ini banyak digemari oleh para pria. Dengan menggunakan ikat pinggang ini, penampilan akan lebih elegan dan kesan maskulin pada pria akan nampak. Design ikat pinggang pria ini keren, dengan perpaduan warna yang sesuai.


Fitur : 






Fashionable

Ikat pinggang leather ini memiliki  warna yang elegan serta design yang bagus, membuat penampilan pemakainya menjadi lebih maskulin dan keren. Cocok untuk digunakan baik dalam acara yang formal maupun informal.


ikat pinggang kulit


Buckle Otomatis


Ikat pinggang pria ini pada bagian kepala gesper menggunakan sistem automatic buckle sehingga lebih gampang digunakan dan dilepas. Jadi Anda tidak akan mengalami kesulitan yang berarti ketika ingin memasangnya ataupun melepasnya.


ikat pinggang



Terbuat dari Kulit

Bahan utama dari  ikat pinggang kulit ini adalah bahan dari cow leather atau kulit sapi yang memang diambil dari kulit yang berkualitas tinggi sehingga ikat pinggang akan lebh awet dan dapat digunakan untuk waktu yang lama.


ikat pinggang kulit


Nyaman Dipakai


Ikat pinggang leather ini sangat nyaman apabila dipakai. Layaknya ikat pinggang pada umumnya, Anda dapat mengatur tingkat kekencangan untuk dapat disesuaikan dengan bagian perut Anda.


ikat pinggang


Cocok Sebagai Kado


Ikat pinggang ini memiliki kualitas yang sangat baik serta didukung dengan design yang menarik dan lebih terkesan mewah. Sangat cocok untuk Anda jadikan sebagai kado untuk orang terdekat Anda.


ikat pinggang kulit

 ikat pinggang

Barang-barang yang anda dapat dalam kotak produk:


  • 1 x Ikat PinggangLeather




Spesifikasi :








BahanBelt: Kulit Sapi

Buckle: alloy
UkuranLainnya 

 


 


 


 


 

Buckle Ukuran: 4,5 x 8 cm

Belt Width: 3,5 cm

Panjang Belt: Approx. 110 cmBahan kuat dan berkualitasDapat digunakan dalam jangka waktu lama

Designnya keren


Warnanya bagus dan tampak natural


Membuat penampilan lebih keren


Pria akan tampak lebih maskulin






Info dan pemesanan, kunjungi: Ikat Pinggang Leather - Ikat Pinggang dari Bahan Kulit yang Keren & Mudah Dilepas/Dipasang

Toko Online Surabaya

ikat pinggang, ikat pinggang kulit, ikat pinggang leather, ikat pinggang pria

Tidak ada komentar:

Posting Komentar