Jumat, 19 Januari 2018

Knalpot Sepeda Turbospoke - Nikmati Sensasi Naik Sepeda Dengan Suara Motocross


knalpot sepeda bmx


Jika Anda hobi mengendarai sepeda bmx dan ingin merasakan sensasi yang berbeda dari sepeda ini, Anda bisa mencoba menggunakan knalpot sepeda turbospoke. Knalpot motocross ini ini merupakan knalpot yang dapat Anda pasang disepeda Anda dan mampu menghasilkan suara yang mirip seperti suara motor. Dengan dilengkapi 3 buah kartu yang mampu menghasilkan 3 suara yang berbeda, Anda akan merasakan sensasi berbeda saat mengendarai sepeda Anda.






Menghasilkan Suara Seperti Motocross

Knalpot sepeda racing ini akan menghasilkan suara yang kencang seperti suara knalpot pada motocross. Dengan suara yang dihasilkan ini Anda dapat merasakan seolah-olah sedang mengendarai motocross saat bersepeda. Sangat cocok Anda gunakan pada sepeda Anda.


knalpot motocross



Dilengkapi Dengan 3 Kartu Motocard

Suara yang dihasilkan oleh knalpot ini dihasilkan dari kartu motocard yang tersedia. Knalpot sepeda bmx ini dilengkapi 3 kartu yang dapat menghasilkan suara yang berbeda. Anda bisa memilih menggunakan kartu dengan suara yang paling sesuai dengan selera Anda. Dengan suara yang dihasilkan, Anda akan merasakan perjalanan dengan sensasi yang berbeda dibandingkan saat Anda tidak menggunakan knalpot ini.


knalpot sepeda bmx



Disertai Stiker Untuk Modifikasi

Anda suka modif? Jangan khawatir, knalpot sepeda racing ini sudah disertai stiker yang dapat Anda pasang dan Anda sesuaikan dengan selera Anda. Anda bisa membuat knalpot ini menjadi lebih keren dan cool dengan kreatifitas Anda dalam memodifikasi dan memasang stiker yang tersedia.


knalpot motocross



Isi Paket:


  • 1 x Turbospoke Knalpot Racing Sepeda Motocross

  • 3 x Motocard

  • 1 x Bracket

  • 1 x Set Screw

  • 1 x Manual User



knalpot sepeda bmx
knalpot motocross
knalpot sepeda bmx
knalpot motocross
knalpot sepeda bmx
knalpot motocross
knalpot sepeda bmx
knalpot motocross


Spesifikasi:






Dimension34.5 x 7 cm





Info dan pemesanan, kunjungi: Knalpot Sepeda Turbospoke - Nikmati Sensasi Naik Sepeda Dengan Suara Motocross

Toko Online Surabaya

knalpor sepeda turbospoke, knalpot motocross, knalpot sepeda bmx, knalpot sepeda racing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar