Selasa, 23 Januari 2018

Tas Pinggang Pancing – Tas Pinggang Mini untuk Menyimpan Fishing Reel


tas pinggang miniMelakukan hobi memancing akan lebih menyenangkan jika Anda memiliki peralatan yang lengkap. Apalagi saat membawa peralatan pancing Anda, tentu perlu tempat khusus agar lebih mudah dibawa. Untuk penyimpanan fishing reel, Anda bisa menggunakan tas fishing reel ini. Tas ini memang didesain untuk menyimpan fishing reel dengan ruang penyimpanan pada tas yang luas, dan didukung dengan desain yang menarik.







Material Kuat dan Tahan Lama

Tas pinggang pancing berukuran mini ini terbuat dari material canvas yang sangat kuat, sehingga mampu menahan beban fishing reel yang berukuran besar sekalipun. Material yang awet juga membuatnya tahan lama digunakan.


tas reel pancing



Easy to Carry

Tas reel pancing ini dirancang khusus agar dapat digunakan dengan mudah. Bagian belakang tas terdapat strap dan hook yang dapat Anda pakai untuk menggantung tas pinggang ini di berbagai posis. Dengan begitu, akan lebih mudah dibawa tanpa mengganggu pergerakan Anda.


tas pinggang mini



Perfect for Every Size

Terdapat ruang penyimpanan yang besar pada tas pinggang mini ini yang akan memudahkan Anda untuk menyimpan berbagai ukuran fishing reel, dari ukuran kecil hingga ukuran besar sekalipun.


tas reel pancing


tas reel pancing



Stylish Camouflage Design

Tas ini memiliki desain yang keren karena menggunakan desain camouflage berwarna hijau pada bagian luarnya. Desain ini akan terliah stylish dan membuatnya berbaur dengan lingkungan lokasi pancing Anda. Menggunakan tas ini akan menyempurnakan perlengkapan memancing Anda.


tas reel pancing




Spesifikasi:






Dimension18.5 x 14 x 8.5 cm
OthersMaterial: Canvas

Isi Paket:
1 x Tas Pinggang Pancing







Info dan pemesanan, kunjungi: Tas Pinggang Pancing – Tas Pinggang Mini untuk Menyimpan Fishing Reel

Toko Online Surabaya

tas fishing reel, tas pinggang mini, tas pinggang pancing, tas reel pancing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar