Sabtu, 27 Januari 2018

Jual Dompet Genggam Pria dengan Banyak Slot dan Design Keren dari Bahan Kulit


dompet genggam


Bagi seorang pria, memiliki dompet menjdai salah satu hal yang wajib. Tanpa dompet, mereka akan mengalami kesulitan ketika ingin menyimpan uang juga berbagai macam kartu seperti atm, ktp, sim dll yang harus selalu siap sedia di siapkan kapanpun dan dimanapun.


Menggunakan dompet dinilai lebih efektif dan efisien daripada menyimpan uang dalam kantong atau dalam tas secara sembarangan. Ketika dalam dompet, uang akan lebih mudah diambil juga mudah mengetahui jumlahnya. Berbeda jika menggunakan kantong, yang harus merogohnya terlebih dahulu yang tekadang membutuhkan waktu  lama.


Saat ini banyak dijumpai berbagai jenis dompet yang memang dirancang khusus untuk pria. Salah satunya adalah dompet genggam pria ini. Dompet genggam ini terbuat dari bahan kulit yang memang banyak digemari oleh kebanyakan pria.


Sama halnya dengan dompet pada umumnya, dompet kulit pria ini jug memiliki fungsi yang sama dengan dompet lainnya yaitu sebagai penyimpan uang dan kartu-kartu penting seperti kartu ktp, kartu atm, kartu sim dan lain-lain. .







Terdapat Banyak Slot


Dompet penyimpan kartu ini didesign dengan banyak slot yang dapat Anda gunakan untuk menyimpan berbagai macam kartu dan benda penting lainnya dalam tiap slot yang berbeda.

dompet genggam


Designnya Keren


Dompet genggam ini memiliki bentuk dan design yang sangat bagus. Perpaduan warna juga bentuk sangat serasi yang akan menambah kesan elegant bagi penggunanya. Apalagi jika digunakan oleh pria, mereka akan terlihat lebih keren.

 


dompet kulit pria



dompet



Dapat Cepat Dibuka

Dompet penyimpan kartu ini menggunakan kunci model zipper atau resleting yang mudah digunakan, tidak mudah rusak dan dapat dibuka dengan cepat aalagi jika Anda sedang terburu-buru. Dompet ini nyaman di genggam dan cocok untuk digunakan pria modern masa kini.


Isi Paket

– 1x Dompet Genggam Pria

– 1x Lanyard




Spesifikasi :
– Bahan : PU Leather + Polyester
– Item Length:19.8 cm







Info dan pemesanan, kunjungi: Jual Dompet Genggam Pria dengan Banyak Slot dan Design Keren dari Bahan Kulit

Toko Online Surabaya

dompet genggam, dompet genggam pria, dompet kulit pria, dompet penyimpan kartu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar