Kamis, 18 Januari 2018

Tas Pinggang Drop Leg - Tas Pinggang Kanvas Unik & Tidak Mudah Jatuh


tas pinggang unik


Bagi beberapa orang, tas pinggang menjadi salah satu tas yang lebih enak dibawa kemanapun. Hal ini karena beban dalam tas tidak akan memberatkan penggunanya, karena bertumpu pada pinggang. Berbeda dengan tas model ransel atu selempang. Biasanya tas model tersebut memiliki bebean yang harus di pikul pundak, sehingga membuat penggunanya lebih mudah lelah.


Oleh karena itu, tas pinggang ini banyak digunakan untuk melakukan kegiatan diluar ruangan seperti berpetualang di lingkungan terbuka. Seperti halnya tas pinggang kanvas ini. Tas ini memiliki model drop leg sehingga anda dapat mengikatkan strap pada paha Anda, sehingga isi di dalam tas selalu aman.


Fitur : 







Bisa Diikat ke Paha


Tas pinggang kanvas ini menggunakan design drop leg, yang mana dengan design ini tali pada tas dapat dikencangkan pada paha. Hal ini tentu saja membuat isi dari tas tidak akan mudah terguncang dan barang yang di taruh di dalam nya selalu aman.

tas drop leg



Terbuat dari Bahan Kanvas

Tas drop leg ini menggunakan material kanvas sebagai bahan utamanya. Sehinggakualitas tas pinggang unik ini dapat terjamin. Tas pinggang unik  ini sangat kuat dan cocok untuk digunakan pada saat kegiatan luar ruangan seperti hiking, camping, ataupun hanya sebagai bagian dari penampilan Anda agar lebih keren.


tas pinggang unik



Pengunci dengan Resleting

Sistem penguncian tas pinggang tactical ini menggunakan retsleting. Resleting ini membantu anda untuk membuka atau menutup tas dengan mudah dan cepat apalagi pada saat sedang terburu-buru. Pada setiap ujung strap dilengkapi dengan buckle agar anda dapat memasang atau melepaskan tas ini dengan mudah.


tas drop leg



Slot dengan Banyak Fungsi

Tas pinggang kanvas ini memiliki slot utama dengan ruang yang cukup besar. Tas drop leg ini juga menyediakan beberapa tempat yang dapat Anda gunakan untuk menyimpan ponsel, kartu, uang, dan lainnya yang sering anda gunakan, sehingga tidak perlu membuka ruang utama tas.


tas pinggang unik



tas pinggang unik

Isi Paket :
1 x Tas Pinggang Kanvas




Spesifikasi :
– Ukuran : 32 x 26 x 7 cm

– Bahan : Kanvas







Info dan pemesanan, kunjungi: Tas Pinggang Drop Leg - Tas Pinggang Kanvas Unik & Tidak Mudah Jatuh

Toko Online Surabaya

tas drop leg, tas pinggang kanvas, tas pinggang tactical, tas pinggang unik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar