Selasa, 30 Januari 2018

Tas Kerja Pria - Bahan Kulit dengan Berbagai Slot, Cocok untuk Menyimpan Gadget dan Keperluan Kerja Lainnya


tas-kerja-2


Untuk menyimpan barang-barang yang Anda butuhkan saat bepergian, Anda memerlukan tas yang cukup luas  seperti tas jinjing selempang yang satu ini. Ya, tas ini memang didesain bisa dijinjing dan bisa diselempangkan. Sesuai digunakan saat pergi ke luar untuk menyimpan berbagai barang, seperti smartphone, tablet, sisir, pomed, parfum, dan lain-lain. Hadir dengan bahan kulit yang mempelihatkan kesan mewah dan elegan ketika Anda memakai tas ini.








Lengkap dengan Pouch Tablet

Tas selempang pria ini tidak hanya memiliki ruang penyimpanan yang cukup luas, tetapi juga dilengkapi dengan beberapa kantong untuk memudahkan Anda menempatkan barang-barang. Terdapat kantong yang cukup besar yang dapat Anda manfaatkan untuk menaruh tablet atau buku catatan, dimana barang tersebut akan tersimpan dengan aman di kantong ini.


tas-kerja-1


Tas-pria



Aksen Kulit Premium

Tas ini dibalut dengan material PU leather, dengan kelembutan yang menyerupai bahan kulit asli. Dengan bahan dan kualitas yang premium ini, menjadikan tas elegan ini patut dilirik dan tak kalah saing dari brand-brand ternama lainnya.


Tas-pria-keren



Big Compartement

Dengan ruang penyimpanan yang luas, tas bahan kulit ini bisa digunakan untuk menyimpan berbagai barang sekaligus, seperti smartphone/ tablet, dompet, parfum, dan sebagainya. Istimewanya, bagian dalam tas ini dibalut dengan bahan polyester yang lembut, sehingga barang-barang tersimpan dengan aman tanpa khawatir akan lecet.


tas-jinjing-selempang



Resleting Tahan Lama

Selama ini mungkin Anda pernah mengalami resleting tas yang cepat rusak atau patah. Nah, tas ini lebih awet karena memiliki resleting berkualitas dan tahan lama digunakan, meski sering dibuka-tutup. Bagian rel resleting juga tebal atau tidak tipis, sehingga menambah kualitas resleting tas ini.


tas-premium



Teman Gadget Anda

Jadikan tas kerja ini sebagai tempat penyimpanan gadget Anda saat ke luar rumah, sehingga Anda tak repot lagi meski harus membawa smartphone yang berlayar lebar. Meski tampak minimalis, tas keren ini mampu menampung gadget yang berukuran besar sekalipun.


Spesifikasi:






MaterialPU Leather + Polyester
Dimension38 x 29 x 7 cm

Panjang Tali Selempang: Max 100m

Isi Paket:
1 x Tas Selempang Pria





Info dan pemesanan, kunjungi: Tas Kerja Pria - Bahan Kulit dengan Berbagai Slot, Cocok untuk Menyimpan Gadget dan Keperluan Kerja Lainnya

Toko Online Surabaya

tas bahan kulit, tas jinjing, tas kerja, tas selempang pria

Tidak ada komentar:

Posting Komentar