Rabu, 31 Januari 2018

Lampu Camping LED Tenaga Surya – Lampu Outdoor Portable Tanpa Listrik dengan Solar Panel


lampu tenaga surya


Sebelum melakukan kegiatan camping atau wisata, terlebih dahulu Anda harus mempersiapkan perlengkapan yang perlu dibawa. Salah satunya yaitu perlengkapan untuk mendapatkan sumber cahaya atau penerangan saat di luar ruangan, seperti lampu outdoor ini. Lampu LED ini sangat sesuai digunakan saat kegiatan outdoor, karena mudah dibawa  dan baterai lampu bisa diisi ulang dengan memanfaatkan tenaga matahari melalui solar panel yang tersedia.






Tenaga Surya

Lampu camping ini mempunyai kapasitas baterai 900mAh. Tak perlu pusing saat harus mengisi daya baterai, karena lampu ini memilki solar panel sehingga  bisa menyerap tenaga matahari untuk mengisi baterai lampu.


lampu outdoor


lampu outdoor



Portable 

Lampu tenaga surya ini memiliki desain portable yang mudah dibawa kemana saja. Selain itu, lampu LED ini juga mudah dipasang, karena bentuk lampu ini sama persis seperti lampu LED yang biasanya banyak digunakan.  Mudah digantung di tempat yang Anda inginkan. Semakin cocok untuk dijadikan sebagai perlengkapan kegiatan outdoor.


lampu tenaga surya


lampu tenaga surya



100 Lumens

Lampu LED ini dapat menghasilkan cahaya yang terang hingga 100 lumens. Dengan kemampuan lampu 100 lumens ini, tentunya akan menerangi dengan baik, serta menjadikan kegiatan outdoor lebih semarak.


lampu tenaga surya


lampu outdoor


Spesifikasi:










Luminious Flux110 Lumens
Power Supply3W
DimensionSolar Panel: 9 x 6 cm

Bulb: 10 x 6.2 cm
OthersBattery Capacity: 900mAh

Isi Paket:
1 x Lampu Camping LED Tenaga Surya




lampu tenaga surya






Info dan pemesanan, kunjungi: Lampu Camping LED Tenaga Surya – Lampu Outdoor Portable Tanpa Listrik dengan Solar Panel

Toko Online Surabaya

lampu 100 lumens, lampu camping, lampu outdoor, lampu tenaga surya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar