Kamis, 18 Januari 2018

Kontroller Lampu Mobil - Alat Kontrol Drl Relay yang Mudah Dipasang Untuk Semua Mobil


 kontroller lampu mobil


Lampu Daytime Running Light (DRL) merupakan lampu yang menyala saat mobil mulai dinyalakan (starter).  terletak di bagian depan kendaraan yang tetap menyala setiap kali mesin menyala. Berguna untuk memberi peringatan pada hari berkabut atau cuaca basah, sehingga berkendara menjadi lebih aman.


Tujuan lampu jalan siang hari adalah untuk meningkatkan visibilitas mobil Anda, sehingga pengemudi lain bisa melihat Anda di jalan. Pada malam hari, lampu depan dan lampu “ekor” Anda diterangi, yang berarti mudah bagi pengemudi lain untuk melihat Anda.


Lampu drl biasanya membutuhkan  sebuah piranti pengontrol seperti Controler lampu drlController lampu drl ini menggunakan tegangan 12-18v yang bisa diaplikasikan pada semua mobil.


controller lampu drl


Fitur :






Pengontrol Lampu Mobil 

Dengan alat kontrol lampu drl ini  lampu mobil akan otomatis mati ketika mobil sudah dimatikan sekitar 15 detik kemudian.


Mudah pemasangannya 

Untuk pemasangannya kontroller lampu mobil ini Anda bisa memulainya dengan :


– Pertama kawat merah dan hitam (ujung dengan sekering) dihubungkan langsung ke baterai mobil + & -.


– Kawat merah menuju kutub positif lampu LED yang menyala siang hari, kabel hitam dari ujung keluarannya adalah menuju ke kutub negatif lampu jalan siang hari.


– Kabel kuningnya terhubung ke lampu depan (atau lampu dasbor), saat lampu utama atau lampu dasbor dinyalakan, kecerahan lampu LED daytime running akan terbelah dua.


controller lampu drl


kontroller lampu mobil


Cocok Untuk  Segala Jenis Mobil 

Lampu drl relay dimmer ini cocok untuk digunakan banyak jenis dan merek mobil yang dapat kita jumpai saat ini. Kontroller lampu mobil ini memiliki fitur waterproo yang akan menjadikannya lebih aman ketika terkena air dan tidak akan mempengaruhi kinerjanya.


Bentuknya Minimalis


Alat kontrol drl relay ini terbuat dari bahan ABS yang berkualitas serta memiliki bobot yang ringan yang menjadi nilai tambahnya. Anda akan lebih mudah ketika memasang kontroller lampu mobil ini.


Spesifikasi :

– Tegangan: 12-18V

– Saat bekerja : 5A

– time-matse power off: 15s

– Bahan : ABS


Barang  dalam kotak produk:


  • 1 x Kontroller Lampu Mobil






Info dan pemesanan, kunjungi: Kontroller Lampu Mobil - Alat Kontrol Drl Relay yang Mudah Dipasang Untuk Semua Mobil

Toko Online Surabaya

alat kontrol drl relay, controller lampu drl, kontroler drl relay dimmer, kontroller lampu mobil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar