Rabu, 17 Januari 2018

Mikroskop Genggam Mini, Dapat Melakukan Pembesaran 100x dengan Design Portable


mikroskop mini


Mikroskop tidak dapat dipisahkan keberadaannya dalam dunia sains. Fungsi utama mikroskop adalah untuk melihat dan mengamati benda-benda yang berukuran sangat kecil yang tidak mampu dilihat dengan mata telanjang. Partikel-partikel kecil seperti kuman juga membutuhkan alat ini untuk melihatnya.


Seiring dengan perkembangan teknologi, mikroskop tidak hanya digunakan dalam dunia sains, namun dalam bidang perekebunan, resparasi dll juga membutuhkan mikroskop untuk menunjang pekerjaan-pekerjaan tersebut.


Selain itu, dari segi designnya mikroskop juga ada banyak macamnya. Seperti halnya mikroskop genggam ini. Dengan desain genggam menjadikan mikroskop ini sangat mudah dalam pengoperasiannya. Mikroskop ini mampu melakukan pembesaran hingga 100x.


Mikroskop mini dengan desain genggam ini sangat cocok untuk digunakan seperti di bidang kedokteran, perkebunan, ahli perhiasan, ahli reparasi, pendidikan dan lainnya. Lebih efisien dan mudah digunakan.


Fitur : 









mikroskop genggam

Design Portable 

Mikroskop genggam ini termasuk mkkroskop mini, betuknya kecil dan ringan sehingga dapat dengan mudah Anda bawa kemana saja dan digunakan saat dibutuhkan. Penggunaan desain handle yang memudahkan saat digenggam membuat mikroskop ini sangat stabil saat digunakan.


Pembesran hingga 100x

Mikroskop genggam ini mampu untuk melihat benda-benda kecil hingga pembesaran 100x. Sangat cocok untuk melihat molekul-molekul kecil, detil perhiasan ataupun peralatan elektronik lainnya. Bagus juga untuk digunakan dalam bidang pertanian atau perkebunan.


mikroskop genggam

mikroskop mini


mikroskop genggam


Tenaga Baterai 



Mikroskop pembesaran 100x ini menggunakan baterai jenis AA sebanyak dua buah untuk dapat memanfaatkan fitur lampu led pada mikroskop kaca pembesar ini. Jadi, Anda dapat menggantinya jika daya pada baterai telah habis.


Cahaya Led 

Mikroskop multifungsi  ini dilengkapi dengan lampu led yang memungkinkan Anda untuk melihat objek dengan sangat jelas disaat cahaya kurang memadai. Seperti pada saat cahaya ruangan redup.
mikroskop genggam

mikroskop genggam
mikroskop genggam




Spesifikasi :
– Ukuran : 14 x 5 x 2.2 cm
– Pembesaran : 100x

– Baterai : 2 x AA




Barang dalam kotak produk:


  • 1 x Mikroskop Genggam (tidak termasuk baterai)




Info dan pemesanan, kunjungi: Mikroskop Genggam Mini, Dapat Melakukan Pembesaran 100x dengan Design Portable

Toko Online Surabaya

mikroskop genggam, mikroskop mini, mikroskop multifungsi, mikroskop pembesaran 100x

Tidak ada komentar:

Posting Komentar