Selasa, 30 Januari 2018

Stiker Kaca Lampu Mobil, Untuk Cahaya Lampu Mobil Menjadi Berwarna dan Terlihat Keren



Untuk Anda yang ingin ganti suasana atau ingin mobil Anda terlihat lebih keren, Anda bisa menggunakan stiker lampu mobil yang satu ini. Dengan stiker ini, cahaya lampu mobil Anda menjadi berwarna indah di malam hari. Ini akan memberikan gaya baru bagi mobil Anda, sehingga tampak lebih menarik dan berbeda dari mobil lainnya.







Lampu Mobil Jadi Berwarna & Indah

Saat Anda memasang stiker ini di kaca lampu mobil, maka lampu mobil Anda akan terlihat berwarna oleh orang lain yang melintas di sekitar Anda. Ini akan menambah keindahan malam hari, sekaligus memberikan nuansa berbeda.



Ukuran Stiker Luas

Dengan ukuran 12 x 130 cm, tentunya stiker kaca lampu mobil ini cukup luas untuk menjangkau setiap bagian kaca lampu mobil Anda. Cara pemasangannya mudah, cukup dengan menempelkan stiker secara merata, dan selanjutnya sensasi lampu mobil yang berwarna pun bisa Anda rasakan.



Cocok untuk Semua Lampu Mobil

Sticker lampu mobil ini cocok dipasangkan di semua kaca lampu mobil. Baik untuk lampu mobil bagian depan, belakang, lampu rem, fog light, dan lain-lain



Mudah Dipasang

Stiker ini memiliki permukaan yang rata dan lembut, sehingga memudahkan Anda untuk memasangnya sendiri. Atau bisa juga menggunakan tenaga profesional jika Anda inginkan, untuk memberikan hasil pemasangan yang lebih sempurna.


stiker lampu mobil





Spesifikasi:






Dimension120 x 30 cm

 


Isi Paket:
1 x Stiker Lampu Mobil







Info dan pemesanan, kunjungi: Stiker Kaca Lampu Mobil, Untuk Cahaya Lampu Mobil Menjadi Berwarna dan Terlihat Keren

Toko Online Surabaya

sticker lampu mobil, stiker kaca lampu mobil, stiker lampu mobil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar