Kamis, 18 Januari 2018

Miniatur Tata Surya - Pajangan Rumah Sekaligus Sarana Edukasi Anak Anda


pajangan tata surya


Miniatur tata surya menjadi salah satu maianan edukasi anak yang akan membantu meningkatkan pengetahuan mereka. Selain dapat dijadikan sebagai sarana belajar anak, pajangan tata surya ini juga bisa digunakan sebagai hiasan dirumah. Dapat Anda pajang diruang tamu, ruang belajar atau ruang keluarga Anda.


Matahari sebagai pusat tata surya yang dikelilingi banyak planet, termasuk Bumi, akan tergambar jelas dengan alat peraga ini. Anda bisa menjadikan miniatur edukasi anak ini sebagai bahan belajar mereka. Anak-anak akan lebih tertarik jika mereka bisa belajar sambil melihat gambaran dari tata surya.


Fitur : 





Sarana Belajar AnakDengan miniatur tata surya ini Anda bisa dengan mudah menjelaskan tentang sistem tata surya ke buah hati Anda. Apalagi terdapat 9 planet yang kita kenal saat ini. Minat belajar anak akan meningkat apabila mereka dapat mempraktekkan langsung bagaimana tata surya di dunia ini bekerja. Sehingga mereka bisa mendapat pengetahuan lebih dalam bidang sains.

Bisa untuk Hiasan 

Pajangan tata surya ini juga bisa dijadikan sebagai pajangan yang menarik di meja kerja ataupun rumah Anda.  Miniatur tata surya ini memiliki bentuk dan warna yang sama dengan gambaran tata surya asli yang akan menambah kesan menarik ruangan.


pajangan tata surya


Bahan Berkualitas 

Miniatur edukasi anak ini terbuat dari bahan plastik berkualitas sehingga bisa dipakai untuk jangka panjang. Bahan palstik akan memiliki resiko lebih kecil untuk mengalami kerusakan akibat hewan seperti tikus atau rayap. Jadi bisa lebih awet penggunaannya.


Melatih Kreativitas 

Anda juga bisa mengandalkan kreativitas Anda dalam menyusun potongan spare part pajangan miniatur diy ini sehingga menjadi sebuah alat peraga tata surya. Hal ini dikarenakan miniatur ini masih dalam bentuk terpisah saat masih baru, untuk menggunakannya Anda harus menggabungkan bagian-bagian dari miniatur tatasurya ini.


miniatur tata surya

Spesifikasi :

– Bahan : plastik

– Ukuran : 21.5 x 18.2 x 6.5 cm


Barang  dalam kotak produk:

  • 1 x Miniatur tata surya




Info dan pemesanan, kunjungi: Miniatur Tata Surya - Pajangan Rumah Sekaligus Sarana Edukasi Anak Anda

Toko Online Surabaya

miniatur edukasi anak, miniatur tata surya, pajangan miniatur diy, pajangan tata surya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar