Senin, 22 Januari 2018

Tas Hp Armband - Tas Olahraga yang Dipasang Pada Lengan untuk Menyimpan Barang Saat Olahraga


tas olahraga


Seringkali ketika melakukan olahaga, beberapa orang akan mengalami kesulitan untuk menaruh barang atau gadgetnya. Jika barang-barang tersebut terus dibawa akan merepotkan juga tidak akan nyaman. Namun jika tidak dibawa akan membuat kita kesulitan apabila ada orang yang menghubungi dsb.


Oleh karena itu, kini banyak orang telah memilih untuk menggunakan tas lengan untuk lari. Tas olahraga ini sangat cocok untuk Anda yang pernah mengalami permasalahan seperti diatas. Anda tidak perlu repot lagi membawa barang-barang seperti gadet Anda. Tas lengan yang sangat cocok untuk Anda gunakan ketika sedang beraktivitas diluar ruangan seperti jogging.


tas lengan hp


Cukup letakkan dalam tas lengan hp dan Anda bisa melanjutkan olahraga Anda tanpa khawatir jika ada orang yang menghubuni Anda. Tas ini bisa dipasang pada lengan Anda, sehingga jika ingin menggunakan barang-barang dalam tas, Anda dapat dengan mudah menjangkaunya.


Fitur : 






Memiliki Banyak Slot

Tas lengan atau tas hp armband ini memiliki banyak slot yang dapat Anda gunakan untuk menyimpan barang pribadi Anda seperti gadget pada saat berolahraga, sehingga hp lebih aman dari pencuri yang mengincar gadget Anda pada saat berolahraga.


tas lengan hp


Terdapat Lubang Headset

Tas hp armband ini dilengkapi dengan lubang earphone dengan desain yang simple yang memungkinkan Anda mendengarkan musik sambil berolahraga, karena olahraga sambil mendengarkan musik akan menjadi sangat menyenangkan.


tas lengan hp


Menyimpan Barang-Barang Kecil 

Anda dapat meneruh berbagai macam barag-barang kecil pada tas lengan hp  ini seperti uang, headset, dan barang lainnya yang akan Anda butuhkan pada saat olahraga.



Tali Tas yang Elastis 


Tas lengan untuk lari  ini memiliki tali elastis yang dapat disesuaikan dengan ukuran lengan Anda. Olahraga memang membuthkan banyak erak badan, tapi Anda tidak perlu khawatir tas ini akan jatuh, karena tas ini memiliki tali yang kuat untuk Anda ikatkan pada tangan atau kaki Anda.

tas olahraga


tas olahraga


Pemakaian 


 Untuk pemakaiannya, tas olahraga ini dapat dipasang tas pada lengan, pergelangan tangan, dan pada betis Anda. Tas nyaman dipakai dan dapat diatur sesuai dengan ukuran tangan maupun kaki Anda.


tas lengan hp


Double Resleting


Tas olahraga ini menggunakan resleting sebagai penguncinya. Tidak hanya satu resleting tetapada 2 relseting sekaligus untuk memastikan tas dapat tertutup dengan sempurna.




Isi Paket : 




  • 1 x Tas Hp Armband

Spesifikasi :








UkuranLength: 18 cm

Width: 10.5 cm
Lainnya 

 


 


 


 


 

Bahan : NylonUntuk menyimpan barang-barang seperti gadget saat olahragaMemiliki banyak slot untuk penympanan barangTali tas yang elastis dan kuatDengan design double resleting

Bisa dipasang pada lengan, pergelangan tangan juga betis


Barang lebih aman dari pencuri


Dilengkapi dengan lubang headset untuk mendengarkan lagu


 


 






Info dan pemesanan, kunjungi: Tas Hp Armband - Tas Olahraga yang Dipasang Pada Lengan untuk Menyimpan Barang Saat Olahraga

Toko Online Surabaya

tas hp armband, tas lengan hp, tas lengan untuk lari, tas olahraga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar