Senin, 22 Januari 2018

Bearing Bottom Crankset - Bracket untuk Memperbaiki Performa Sepeda Anda saat Dikayuh


bottom bracket crankset


Memperbaiki bagian-bagian sepeda dan melakukan pengecekan rutin pada sepeda sangat berguna untuk mengetahui apakah ada masalah pada sepeda tersebut. Sehingga nantinya jika ditemukan adanya kerusakan dapat segera ditangani untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan.


Bracket crankset sepeda menjadi salah satu komponen sepeda yang perlu sering dilakukan pengecekan. Namun, jika sudah terlanjur rusak Anda harus segera menggantinya agar tidak ada permasalahan yang dapat mengganggu ketika sedang berkendara menggunakan sepeda.


Anda dapat menemukannya disini, bracket crankset sepeda atau yang juga biasa disebut sebagai bearing bottom crankset. Alat ini cocok untuk Anda gunakan pada crankset sepeda yang memiliki ukuran diameter 46mm. Bottom bracket crankset ini memiliki poros diameter spindle 24mm yang merupakan ukuran standar PF30.


Fitur : 





Performa yang Sempurna


Brakcet crankset sepeda ini sangat cocok untuk mengganti bottom bracket lama Anda yang mungkin sudah mengalami penurunan fungsi dan sudah rusak serta berkarat yang akan mengurangi performa Anda ketika mengayuh sepeda.


bracket crankset sepeda

bottom bracket crankset



Compatibility


Bottom bracket sepeda ini memiliki design yang kompak yang dapat Anda pasang pada crankset yang memiliki ukuran 46mm. Yang dilengkapi dengan poros spindel dengan diameter 24mm yang merupakan ukuran standar PF30.


bottom bracket crankset


Bahan Kuat dan Awet


 Bracket crankset sepeda ini dirancang khusus dari material padat yang sangat kuat. Jadi, akan lebih awet jika digunakan dalam jangka waktu yang lama tentunya dengan perawatan yang rutin untuk menajaganya agar tetap stabil performa nya.

bracket crankset sepeda


Barang  dalam kotak produk:


  • 1 x Bearing Bottom Crankset



bracket crankset sepeda

Spesifikasi :









UkuranLainnya 

 


 


 


 


 

Diameter: 46 mmCocok untuk mengganti crankset Anda yang rusakMemiliki poros spindel dengan ukuran 24 mm

Membuat performa mengayuh lebih baik


Memiliki design kompak


Bahannya kuat dan kokoh


Lebih awet, dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama


 






Info dan pemesanan, kunjungi: Bearing Bottom Crankset - Bracket untuk Memperbaiki Performa Sepeda Anda saat Dikayuh

Toko Online Surabaya

bearing bottom crankset, bottom bracket sepeda, bracket crankset sepeda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar