Rabu, 17 Januari 2018

Stand Smartphone Dashboard - Stand HP Mobil 360 Rotary Lebih Aman Berkendara


Holder hp putar merupakan tempat untuk meletakkan smartphone di dashboard mobil. Ketika berkendara holder hp tersebut akan memudahkan Anda untuk menggunakan dan melihat smartphone saat membuka aplikasi seperti GPS. Car holder ini memiliki kemampuan mekanisme putar 360 derajat sehingga memudahkan Anda memutar smartphone ke berbagai arah, tanpa harus melepas pasang holder.


Features






Secure Locking Mechanism

Holder smartphone universal ini biasanya diletakkan di dashboard mobil Anda. Alat ini juga dilengkapi dengan sistem peguncian yang kuat.


360 Degree Rotary

Dengan adanya mekanisme putar hingga 360 derajat tentu akan memudahkan Anda dalam memutar smartphone ke berbagai arah, tanpa melepas pasang holder.


Safe Your Drive

Stand hp mobil ini sangat penting bagi Anda yang sering menggunakan GPS pada saat berkendara. Alat ini akan membuat Anda dapat melihat dengan mudah dan menghindari dari kecelakaan.


Universal Holder

Stand smartphone dashboard bisa diatur sesuai  ukuran smartphone yang Anda gunakan sehingga dapat dipakai untuk semua jenis smartphone.


Keunggulan


Holder HP putar ini memiliki bentuk yang unik bila dibandingkan dengan produk serupa yaitu seperti mobil. Hal tersebut tentu akan menambah keunikan di space mobil Anda sehingga tidak membosankan.

Content Package

Barang-barang yang Anda dapat dalam kotak produk:


  • 1 x Car holder

 





holder smartphone universal
stand hp mobil
holder smartphone universal
stand hp mobil
holder smartphone universal
stand hp mobil
holder smartphone universal








MaterialABS Plastic





Info dan pemesanan, kunjungi: Stand Smartphone Dashboard - Stand HP Mobil 360 Rotary Lebih Aman Berkendara

Toko Online Surabaya

holder hp putar, holder smartphone universal, stand hp mobil, stand smartphone dashboard

Tidak ada komentar:

Posting Komentar