Selasa, 30 Januari 2018

Lampu LED Solar, Lampu Hias Untuk Taman dan Teras Rumah Dengan Tenaga Surya


Untuk Anda yang sedang mencari sebuah lampu untuk taman ataupun lampu dinding, maka Anda dapat menggunakan lampu yang satu ini. Ya, lampu LED solar ini merupakan sebuah lampu yang sangat cocok untuk digunakan sebagai hiasan pada pagar taman ataupun dinding teras rumah Anda karena selain memiliki desain yang unik dan mudah untuk dipasangkan, lampu dinding dan taman ini menggunakan tenaga solar sehingga Anda tidak membutuhkan baterai ataupun listrik untuk menghidupkan lampu ini. Jadi, lampu ini menggunakan tenaga sinar matahari yang diserap melalui panel surya yang ada pada lampu ini.


Nyala Otomatis


Lampu dinding dan taman ini memang dapat menyala otomatis pada malam hari dan akan mati secara otomatis pula ketika di pagi hari. Jadi, Anda tidak perlu repot repot untuk menyalakan lampu ini karena lampu ini telah disematkan teknologi otomatis untuk mengatur mode on dan off.


lampu taman 3


Nyala Terang


Untuk bohlam dari lampu taman ini telah menggunakan bohlam jenis LED sehingga dapat menghasilkan cahaya yang cukup terang pada bagian taman dan juga teras rumah Anda. Selain itu, selain menghasilkan cahaya yang cukup terang, dengan menggunakan bohlam jenis LED ini tentunya hanya membutuhkan daya yang cukup sedikit.


Menggunakan Teknologi Solar


Keunggulan lampu ini adalah disematkannya panel surya yang berfungsi untuk menyerap sinar matahari dan kemudian diubah dan disimpan menjadi tenaga listrik sehingga lampu tenaga solar ini tidak membutuhkan daya listrik. Lampu ini akan secara otomatis menyala saat malam hari dan otomatis mati pada saat pagi hari.


lampu taman 1


Cocok Sebagai Hiasan Rumah


Nah, lampu LED solar ini memang sangat cocok untuk dijadikan sebagai hiasan rumah Anda khususnya pada bagian taman rumah dan juga teras rumah Anda. Selain itu, lampu ini juga sangat mudah untuk instalasikan karena hanya tingga memasangkan antar bagian saja dan kemudian dapat Anda taruh pada bagian rumah yang ingin Anda hias dengan lampu ini.


Spesifikasi :


Ukuran   : 12.5 x 13 x 9 Cm


Warna    : Hitam


Kelengkapan Paket :


1 x Lampu LED Solar




Info dan pemesanan, kunjungi: Lampu LED Solar, Lampu Hias Untuk Taman dan Teras Rumah Dengan Tenaga Surya

Toko Online Surabaya

lampu dinding, lampu led solar, lampu taman, lampu tenaga solar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar