Senin, 22 Januari 2018

Holder HP Sepeda Waterproof - Letakkan HP di Sepeda Dengan Aman Dalam Segala Cuaca



Anda hobi bersepeda dan sering melakukan aktivitas dengan menggunakan sepeda? Salah satu perlengkapan saat bersepeda adalah holder hp sepeda. Holder smartphone sepeda memiliki fungsi yang sangat penting untuk kenyamanan Anda dalam bersepeda. Holder ini membantu Anda mengakses smartphone dengan lebih mudah dan lebih aman disaat hujan.









Memiliki Kompartemen Dengan Lapisan Touchscreen

Holder hp fleksibel ini memiliki kompartemen utama untuk meletakkan smartphone dengan maksimal ukuran smartphone 6 inchi. Pada bagian kompartemen ini dilengkapi dengan lapisan touchscreen ultra sensitif yang membuat Anda tetap bisa mengoperasikan hp dengan mudah meskipun hp sedang berada didalam kompartemen.




Dapat Anda Gunakan Untuk Menyimpan Berbagai Barang

Selain untuk menyimpan HP, holder hp sepeda ini juga memiliki ruang yang bisa Anda gunakan untuk menyimpan berbagai barang keperluan Anda, seperti uang, kunci, kartu dan barang lain. Anda tidak perlu repot lagi menyimpan barang saat melakukan kegiatan bersepeda. Holder smartphone sepeda ini memiliki ruang yang cukup luas untuk menyimpan berbagai keperluan Anda.




Bahan Tebal Dan Waterproof

Holder HP waterproof ini terbuat dari bahan PU Leather yang cukup tebal sehingga sangat tahan lama saat digunakan dan tidak mudah robek. Selain itu, holder ini juga memiliki fitur waterproof yang membuat Anda tidak perlu khawatir saat kehujanan dijalan. HP Anda akan tetap aman terlindungi.


Wheel Up Smartphone Holder Sepeda Waterproof 6 Inch - Black - 6




Dilengkapi Kabel Manajemen

Bagi Anda yang hobi mendengarkan musik sambil bersepeda, Anda tidak perlu hawatir tidak bisa mendengarkan musik lagi. Meskipun HP Anda berada didalam holder, Anda tetap bisa mendengarkan musik dengan menggunakan earphone karena holder smartphone sepeda ini dilengkapi dengan cable management yang memudahkan Anda mengeluarkan kabel dari dalam holder.




Dapat Diputar 360 Derajat

Holder hp fleksible ini memiliki fitur yang memungkinkan Anda bisa memutar holder hingga 360 derajat sehingga Anda bisa lebih nyaman menyesuaikan posisi HP dengan sudut pandang Anda.



Instalasi Mudah


Pemasangan Holder hp sepeda ini cukup mudah, Anda bisa memasangnya sendiri tanpa bantuan. Anda hanya perlu membuka kunci kemudian memasukkan braket yang tersedia. Setelah braket sudah masuk, tutup kembali kuncinya. Holder akan terpasang dengan kuat pada sepeda Anda.


Wheel Up Smartphone Holder Sepeda Waterproof 6 Inch - Black - 8


Dilengkapi Sun Visor


Pada bagian atas holder HP Sepeda ini, terdapat sun visor atau pelindung sinar matahari yang akan melindungi smartphone Anda dari ganasnya sinar matahari.


Wheel Up Smartphone Holder Sepeda Waterproof 6 Inch - Black - 10




Wheel Up Smartphone Holder Sepeda Waterproof 6 Inch - Black - 5


Wheel Up Smartphone Holder Sepeda Waterproof 6 Inch - Black - 7




Spesifikasi:








Dimension18 x 10.5 x 3 (+2.5cm Sunvisor) cm
OthersMaterial: Polyester


Isi Paket:


  • 1 x Wheel Up Smartphone Holder Sepeda Waterproof 6 Inch

  • 1 x Mount

  • 1 x Audio Cable




Info dan pemesanan, kunjungi: Holder HP Sepeda Waterproof - Letakkan HP di Sepeda Dengan Aman Dalam Segala Cuaca

Toko Online Surabaya

holder hp fleksibel, holder hp sepeda, holder hp waterproof, holder smartphone sepeda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar