Selasa, 16 Januari 2018

Timbangan Digital Multifungsi - Dilengkapi Sensor Temperatur, Menimbang Berat Badan Setiap Saat Jadi Lebih Mudah


timbangan-2


Menimbang berat badan sudah menjadi kebiasaan banyak orang saat ini. Bukan hanya wanita yang gemar menimbang berat badan, pria pun bisa sering menimbang berat badan untuk mengetahui apakah berat badannya sudah ideal atau belum. Namun bila menggunakan timbangan biasa, biasanya banyak orang yang kesulitan membaca angka yang ditunjuk oleh jarum timbangan, sehingga hasil timbangan tersebut tidak kita ketahui dengan pasti.


Untuk bisa menimbang berat badan dengan mudah Anda bisa menggunakan timbangan badan usb ini. Timbangan ini dilengkapi dengan layar LCD dan juga dapat diisi daya dengan menggunaan kabel USB. Sangat simple dan memiliki banyak fungsi.









Memiliki Layar LCD

Berbeda dengan timbangan badan pada umumnya, timbangan digital ini memiliki layar LCD sebagai penunjuk angkanya. Layar pada timbangan ini dilengkapi dengan backlight yang membuat Anda dapat melihat angka dengan mudah pada ruangan gelap atau kekurangan cahaya.


timbangan-4



Dilengkapi Dengan Pengukur Suhu Ruangan

Pada layar yang tersedia, Anda tidak hanya bisa melihat angka timbangan saja tetapi juga bisa mengetahui suhu ruangan Anda pada saat itu. Timbangan multifungsi ini memiliki sensor temperatur yang mampu mengukur ruangan dengan cepat dan akurat.


timbangan badan usb



Mampu Menimbang Hingga Berat 180kg

Timbangan badan USB ini bisa Anda gunakan untuk menimbang berat dari 0,2kg hingga 180 kg. Jadi Anda tidak perlu takut timbangan Anda akan overload saat Anda gunakan untuk menimbang berat badan Anda.


timbangan digital



Dilengkapi Indikator Baterai Dan Charger USB

Pada layar LCD yang tersedia, Anda bisa melihat indikator daya baterai dari timbangan sensor suhu ini. Saat daya baterai mulai menurun, Anda bisa mengisi baterai dengan menggunakan USB Charing Port yang tersedia. Dengan fitur USB charger, Anda bisa mengisi baterai dengan praktis dan mudah.


timbangan badan usb



Terbuat Dari Bahan Berkualitas

Timbangan digital ini terbuat dari bahan ABS yang berkualitas. Selain itu pada bagian permukaannya juga dilindungi dengan tempered glass yang mampu melindungi timbangan Anda dari lecet atau goresan benda lain. Dengan bahan berkualitas tersebut, timbangan ini sangat kokoh dan kuat saat digunakan.


timbangan-3


timbangan-1



Isi Paket:


  • 1 x Timbangan Badan Digital dengan Sensor Temperatur

  • 1 x Kabel USB


Spesifikasi:










MaterialGlass
Dimension280 x 280 x 25 mm

LCD: 74 x 30 mm
OthersDisplay: LCD

Capacity: 0.2 – 180kg

Accuracy: 100g





Info dan pemesanan, kunjungi: Timbangan Digital Multifungsi - Dilengkapi Sensor Temperatur, Menimbang Berat Badan Setiap Saat Jadi Lebih Mudah

Toko Online Surabaya

timbangan badan usb, timbangan digital, timbangan multifungsi, timbangan sensor suhu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar