Jumat, 19 Januari 2018

Holder HP Auto Lock - Bekerja Otomatis dan Fitur Menarik Untuk Kenyamanan Anda

holder-hp-1


Holder HP mobil sudah menjadi salah satu aksesoris yang wajib dimiliki oleh hampir setiap orang. Holder HP mobil memiliki fungsi penting untuk memudahkan Anda meletakkan smartphone Anda saat mengemudi dan memudahkan Anda mengaksesnya saat dibutuhkan. Saat ini sudah banyak holder yang ditawarkan pasar tetapi jika Anda ingin memiliki holder smartphone yang cukup aman dengan pengunci otomatis, maka holder hp auto lock ini jawabannya.


Otomatis Mengunci Saat HP Diletakkan


Mount smartphone mobil ini memiliki sensor gravity yang memungkinkan Anda bisa meletakkan hp Anda dengan lebih aman. Dengan adanya sensor gravity ini, holder akan otomatis mengunci saat hp Anda letakkan dan akan membuka dengan mudah saat Anda mengambil hp Anda. Dengan fitur ini, Anda dapat memasang dan mengambil hp Anda hanya dengan satu tangan.


hp-holder-2


Memiliki Clip Yang Fleksible


Pada bagian belakang holder hp otomatis ini dilengkapi dengan clip yang sangat elastis sehingga mudah Anda pasangkan pada mobil Anda. Anda tidak perlu khawatir clip ini akan menggores lapisan mobil Anda karena meskipun clip ini bisa menjepit dengan kuat tetapi keleastisannya mampu menjaga lapisan mobil Anda agar tidak rusak.


Dilengkapi Universal Ball


Dengan adanya universal ball, memungkinkan Anda bisa mengatur sudut kemiringan dan posisi dari smartphone Anda sehingga bisa mudah diakses dan mudah dilihat. Universal ball ini mampu berputar hingga 360 derajat.


hp-holder-6


Clamp Dilapisi Silicon Dan Mendukung Pengisian Baterai


Holder HP auto lock ini memiliki lapisan silicon pada bagian clampnya. Adanya lapisan silikon ini membuat HP Anda tidak akan tergores akibat gesekan dengan clamp. Selain itu pada bagian  clamp bawah terdapat lubang yang mendukung Anda untuk melakukan pengisian baterai saat perjalanan.


Compatibility


Holder HP otomatis ini dapat Anda gunakan untuk smartphone dengan ukuran 4 hingaa 6 inch (Iphone 7/8 plus). Holder ini dapat Anda pasangkan pada bagian AC mobil yang memiliki tipe Flat.


hp-holder-7


Memiliki Banyak Kelebihan


Beberapa kelebihan dan keuntungan yang Anda dapatkan saat menggunakan holder hp mobil ini adalah:


– Tidak Perlu Penempelan Magnet Pada Handphone Yang Dapat Merusak Handphone Anda

– Tidak Menghalangi Pandangan

– Tidak Kesulitan Saat Instalasi Produk (One Hand Operation)

– 360 Derajat Rotasi Phone Holder


Spesifikasi:

Fited Position : Air-Outlet (AC)

Material : ABS + PC


Isi Paket:


1 x Gravity Phone Holder

1 x  Box


holder-hp-5




Info dan pemesanan, kunjungi: Holder HP Auto Lock - Bekerja Otomatis dan Fitur Menarik Untuk Kenyamanan Anda

Toko Online Surabaya

holder hp auto lock, holder hp mobil, holder hp otomatis, mount smartphone mobil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar