Rabu, 31 Januari 2018

Stitching Groover - Alat Kerajinan Kulit untuk Memotong, Mengukir, dan Menjahit Kerajinan Bahan Kulit


alat jahit kulit


Anda memiiki hobi membuat kerajinan tangan dari kulit atau memiliki usaha dari bahan kulit? Gunakan saja stitiching groover ini. Alat kerajinan kulit ini akan membantu Anda membentuk bahan kulit untuk dapat Anda jadikan kerajinan tangan.


Stitching groover ini memiliki banyak bungsi sekaligus yaitu untuk memotong kulit, mengukir kulit dan menjahit kulit. Dengan bentuk yang kecil dan handle ergonomis membuat alat ini sangat nyaman di genggam dan digunakan.


Fitur : 






Alat Kerajinan Kulit

Alat ini wajib dimiliki bagi para pengrajin dengan bahan kulit sebagai bahan dasarnya. Alat jahit diy ini sangat cocok digunakan untuk membuat barang-barang dari bahan kulit seperti tas, dompet, sepetu, sleeve laptop dll.stitching groover



3 Buah Tips yang Dapat Diganti

Alat jahit kulit ini dilengkapi degan 3 buah tips yang dapat Anda ganti sesuai dengan kebutuhan Anda. Tips ini terdiri dari beberapa ukuran yaitu 0.8mm, 1.0mm, 1.2mm. Anda dapat menggantinya untuk kemudahan proses pembuatan kerajinan bahan kulit Anda.


Bahan Lebih Awet


Bahan utama alat kerajinan kulit ini adalah kayu dan steel yang aman dari proses pengkaratan sehingga lebih awet apabila digunakan dalam jangka waktu yang lama.


 


 


alat jahit kulit



Design Ergonomic


Alat kerajinan kulit ini memiliki desgn ergonomis dengan bentuk yang minimalis. Alat jahit diy ini memiliki pegangan yang Sangat nyaman apabila digenggam atau saat digunakan. Sehingga hasil kerajinan akan lebih rapi dan lurus.


Mudah Digunakan


Alat jahit kulit ini mudah penggunaannya. Anda dapat membentuk kerajinan tangan dari baha kulit menjadi lebih mudah. Merapikan tepian bahan, membuat kerutan dan menghilangkan bagian tetentu pada bahan kulit akan menjadi semakin mudah dengan alat jahit diy ini.

stitching groover



Barang-barang yang anda dapat dalam kotak produk:


  • 1 x Stiching groover

  • 1 x Screw Driver




Spesifikasi :








MaterialWood + steel
UkuranLainnya

 


 


 


 


 


 


 


 

2,4 x 2,4 x 14 cm

3 Ganti Edge Beveler Tips Lebar: 0.8mm, 1.0mm, 1.2mm

Adjustable Groover Width: 1.5-20 mmAlat kerajinan kulit

Bisa untuk memotong, menjahit dan mengukir sekaligus


Memiliki design ergonomis


Mudah digunakan


Nyaman dipakai dan saat digenggam


Memiliki bentuk minimalis


Memiliki 3 tips yang dapat diganti sesuai kebutuhan


 






Info dan pemesanan, kunjungi: Stitching Groover - Alat Kerajinan Kulit untuk Memotong, Mengukir, dan Menjahit Kerajinan Bahan Kulit

Toko Online Surabaya

alat jahit diy, alat jahit kulit, alat kerajinan kulit, stitching groover

Tidak ada komentar:

Posting Komentar