Selasa, 23 Januari 2018

Cup Charger USB Mobil - Dengan 2 Port, Isi Daya Smartphone Atau E-Cigarette Saat Perjalanan Jadi Lebih Mudah


charger mobil 1


Charger merupakan salah satu benda penting yang harus Anda bawa agar bisa mengisi daya dengan mudah dimanapun Anda berada. Salah satu charger yang harus Anda miliki adalah charger mobil ini. Charger mobil ini dapat membantu Anda mengisi daya baterai saat Anda mengemudi sehingga baterai Anda sudah terisi penuh saat Anda sampai tempat tujuan. Charger mobil bentuk cup ini memiliki 2 buah port USB dan 2 buah cigarette plug untuk mengisi daya e-cigarette Anda.







Memilki 2 USB Port + 2 Cigarette plug

Charger mobil fast charging ini dilengkapi dengan 2 buah port USB yang membuat Anda bisa mengisi 2 smartphone atau tablet sekaligus. Selain itu dilengkapi juga dengan 2 cigarettes plug yang dapat Anda gunakan untuk mengisi daya baterai vape Anda. Anda bisa mengisi daya berbagai barang elektronik Anda secara bersamaan.


charger mobil 2



Fitur Fast Charging

Charger USB 2 port ini melakukan charging dengan daya 3,1 A. Dengan kemampuan ini, charger mobil ini mampu mengisi daya pada gadget Anda dengan lebih cepat. Anda tidak perlu menunggu lama agar smartphone maupun tablet Anda bisa terisi penuh.


charger mobil 4



Dilengkapi Holder, Memudahkan Pengisian

Salah satu fitur menarik dari charger mobil bentuk cup ini adalah adanya holder yang dapat Anda gunakan untuk meletakkan smartphone Anda disaat pengisian. Dengan adanya holder ini Anda tidak perlu bingung akan meletakkan smartphone Anda selama proses charging.


charger mobil 5



Compatible Dengan Semua Smartphone Dan Tablet

Charger USB 2 port ini dapat Anda gunakan untuk berbagai jenis smartphone dan tablet yang menggunakan port USB sebagai sumber tenaga. Dengan charger mobil fast charging ini, Anda tidak perlu lagi panik saat gadget Anda kehabisan baterai diperjalanan.


charger mobil 3



Isi Paket:


  • 1 x Cup Charger USB Mobil


Spesifikasi:










MaterialAnti-Oxidation treatment circuit
DimensionCable Length : 70cm
OthersOutput: DC 5.0V 3.1A Max

Input Voltage: DC12-24V





Info dan pemesanan, kunjungi: Cup Charger USB Mobil - Dengan 2 Port, Isi Daya Smartphone Atau E-Cigarette Saat Perjalanan Jadi Lebih Mudah

Toko Online Surabaya

charger mobil, charger mobil bentuk cup, charger mobil fast charging, charger usb 2 port

Tidak ada komentar:

Posting Komentar