Kamis, 25 Januari 2018

Lampu Senter Sepeda - Dilengkapi Berbagai Mode Cahaya, Lebih Aman Bersepeda Saat Malam Hari


senter-sepeda-6


Bagi Anda yang hobi bersepeda, jangan lupa lengkapi sepeda Anda dengan lampu LED cree ini. Lampu untuk sepeda ini memiliki fungsi sebagai lampu penerang yang dapat dipasang di sepeda Anda. Dengan adanya lampu di sepeda Anda, tentu akan memudahkan Anda saat bersepeda di malam hari atau saat menjelajah dan memasuki area yang gelap.








Super Terang

Lampu senter sepeda ini mengandalkan sebuah LED Cree XPG untuk dapat menghasilkan cahaya yang super terang hingga 400 lumens, sehingga Anda dapat melihat jalanan dengan jelas hingga 25 meter. Hasil cahaya yang terang akan membuat penglihatan lebih baik dan bersepeda pun jadi lebih nyaman.


senter-sepeda-7


lampu led cree



Aman Bersepeda di Malam Hari

Selama ini mungkin Anda merasa kesulitan saat bersepeda di malam hari. Apalagi  sepeda tidak memiliki lampu layaknya kendaraan lain seperti sepeda motor. Nah, dengan lampu LED untuk sepeda ini, Anda akhirnya memiliki penerangan yang luar biasa untuk sepeda Anda. Bersepeda di malam hari jadi lebih aman berkat penerangan dari lampu ini.


lampu sepeda



18650 Battery

Lampu ini mendapatkan daya dari sebuah baterai 18650 yang bisa menyala hingga beberapa jam untuk penggunaan terus menerus atau non stop. Baterai tersebut bisa diisi ulang dengan cara mencolokkan langsung kabel USB ke lampu sepeda ini.


senter-sepeda-2



Material Berkualitas

Bagian body senter sepeda ini dibuat dari material aero grade aluminum alloy, PX-3 Waterproof, Type III hard-anodized finish. Dengan material berkualitas tersebut akan mencegah timbulnya karat dan goresan pada lampu  senter ini. Untuk material kaca senter dibuat dari material acrylic.


senter-sepeda



Mode Senter Bisa Diganti

Dalam penggunaannya, lampu LED sepeda ini menerapkan beberapa mode yang dapat dipilih sesuai kebutuhan. Anda bisa dengan mudah mengganti mode tersebut dengan menekan tombol pada lampu. Mode pada lampu senter untuk sepeda ini terdiri dari mode Low, Medium, High dan Strobe.


lampu led cree


Tahan Air

Dengan dukungan material yang waterproof, lampu senter ini menjadi tahan air. Tetap bisa menyala meski terkena rintikan hujan atau cipratan air. Memudahkan Anda untuk bersepeda di segala medan dan cuaca.


senter-sepeda-3


 


Spesifikasi:














LED1 x Cree XPG
MaterialBody: Aero grade aluminum alloy

Lens: Acrylic
Luminious Flux400 Lumens
Battery Type1 x 18650
Battery Capacity2500mAh
Dimension9.5 x 3.4 x 2.2 cm

Isi Paket:
1 x Lampu Senter Sepeda





Info dan pemesanan, kunjungi: Lampu Senter Sepeda - Dilengkapi Berbagai Mode Cahaya, Lebih Aman Bersepeda Saat Malam Hari

Toko Online Surabaya

lampu led cree, lampu senter sepeda, lampu sepeda, senter sepeda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar