Senin, 22 Januari 2018

Teko Lipat Portabel – Teko Silikon Unik dan Praktis, Dapat Dilipat Hingga Kecil!

teko lipat



Teko merupakan wadah air minum yang menjadi salah satu peralatan rumah tangga yang harus dimiliki. Terutama teko air panas, yang biasanya berfungsi untuk menampung minuman panas seperti kopi, teh, dan lainnya yang akan disajikan pada tamu yang datang. Jangan sembarangan membeli teko, pastikan Anda memilih produk yang praktis dan unik seperti teko yang satu ini. Ya, teko ini sangat berbeda dari teko biasanya karena bisa dilipat menjadi kecil!





Desain Lipat

Teko unik ini didesain bisa dilipat hingga kecil saat tidak diisi oleh air. Hal ini karena teko lipat ini dibalut dengan bahan silikon yang elastis, sehingga akan menjadi lebih mudah saat menyimpannya.


teko air panas


Portable
Karena desainnya yang bisa dilipat, teko silikon ini jadi mudah dibawa saat bepergian. Misalnya ketika jalan-jalan atau piknik bersama keluarga.


teko air panas



Material Sehat dan Aman

Jangan khawatir soal keamanannya, karena teko portable ini terbuat dari yang material yang aman untuk digunakan sebagai wadah minuman. Bagian luar teko ini dibuat dari material silikon, sehingga tidak licin dan tidak panas saat digenggam. Semakin menarik karena desain teko yang unik dan lucu.


teko lipat


Spesifikasi:






MaterialSilikon
Dimension16 x 23 x 17 cm

Isi Paket:
1 x Teko Lipat Portabel







Info dan pemesanan, kunjungi: Teko Lipat Portabel – Teko Silikon Unik dan Praktis, Dapat Dilipat Hingga Kecil!

Toko Online Surabaya

teko air panas, teko lipat, teko portable, teko silikon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar