Kamis, 25 Januari 2018

Lampu Hias LED – Lampu Dekorasi Hemat Energi dengan Tenaga Surya


lampu hias led


Bingung menentukan hiasan yang bagus untuk dekorasi pesta? Ciptakan dekorasi yang indah dan memukau dengan lampu hias LED ini. Lampu hias ini dapat Anda manfaatkan untuk keperluan dekorasi pesta, seperti pernikahan, ulang tahun, dan acara lainnya. Terdapat 30 buah LED pada lampu ini dengan panjang 6,5 meter yang akan memudahkan Anda untuk menciptakan hiasan cahaya dengan kreasi sendiri. Lampu ini juga termasuk produk ramah lingkungan dan  hemat energi karena ditenagai menggunakan solar panel.






Decoration LED Light

Lampu solar panel ini memiliki desain yang unik dan menarik, sehingga cocok dijadikan sebagai hiasan untuk menciptakan suasana yang lebih berkesan. Cocok digunakan untuk dekorasi pesta pernikahan, ulang tahun, ataupun perayaan lainnya.



Solar Powered

Lampu dekorasi hemat energi ini mendapatkan sumber daya dari tenaga matahari melalui solar panel. Baterai sebesar 6000 mAh pada lampu ini akan terisi di siang hari, sehingga bisa digunakan pada malam hari ketika sudah tidak ada matahari. Jadi, tak hanya unik tetapi lampu ini juga ramah lingkungan.



Easy to Install

Untuk memasang lampu solar panel ini sangat mudah. Cukup dengan menggantungkan lampu hias ini di posisi yang Anda inginkan. Anda bisa memasang lampu ini dimana saja, dan mudah dikreasikan untuk menciptakan dekorasi yang indah.


Spesifikasi:














LED30 LED
Luminious Flux100 Lumens
Battery TypeBuilt-in 600mAh Ni-MH
VoltageBattery: 1.2V 600MA

Solar panel: 2V 100MA
Color TemperatureWarm White
DimensionLength: 6.5 meter

Bulb Diameter: 1 inch

Isi Paket:
1 x Lampu Hias LED




lampu solar panel
lampu hias led
lampu solar panel






Info dan pemesanan, kunjungi: Lampu Hias LED – Lampu Dekorasi Hemat Energi dengan Tenaga Surya

Toko Online Surabaya

lampu dekorasi hemat energi, lampu hias led, lampu hias tenaga surya, lampu solar panel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar