Kamis, 18 Januari 2018

Lampu Mobil Eagle Eye - Untuk Penerangan Ekstra Saat Mengemudi Di Malam Hari


lampu led


Lampu mobil merupakan salah satu aksesoris mobil yang memiliki fungsi sangat penting. Lampu mampu menjaga Anda agar dapat berkendara dengan aman. Karena fungsinya yang cukup penting tersebut Anda harus memiliki lampu dengan cahaya yang cukup terang agar Anda bisa menjangkau sekitar Anda dengan lebih mudah. Agar Anda bisa memperoleh cahaya yang maksimal Anda bisa menggunakan lampu eagle eye ini sebagai lampu tambahan pada mobil Anda. LED cree waterproof ini mampu menghasilkan cahaya yang sangat terang









Multifungsi

Lampu LED ini memiliki banyak fungsi yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda. Anda bisa menggunakan lampu mobil ini sebagai lampu parkir, lampu stop, lampu sorot maupun untuk fungsi lain pada mobil Anda. Anda bisa mengkreasikan lampu ini sesuai dengan kemampuan Anda dalam merakit lampu mobil.



Dilengkapi Lapisan Pelindung

Lampu eagle eye ini dilengkapi dengan pelindung dibagian luar yang terbuat dari bahan aluminium. Pelindung ini berfungsi untuk melindungi lampu dari benturan benda lain yang berpotensi untuk merusak lampu ini. Anda tidak perlu khawatir lampu led ini akan pecah akibat benturan atau tekanan benda lain.


lampu mobil



Menghasilkan Cahaya Hingga 1000 Lumens

LED cree waterproof ini menggunakan lampu Cree-U2 dan membuatnya mampu bersinar hingga 1000 lumens. Hal ini membuat lampu mobil ini mampu membuat jangkauan pandangan Anda jadi lebih leluasa. Lampu eagle eye ini memiliki colour temperatur 6500K untuk tipe Cool white dan 3200K untuk tipe warm white. Mengemudi akan lebih nyaman dan aman dengan menggunakan lampu LED ini.


lampu mobil



Waterproof

Dengan dilengkapi fitur waterproof (IP67), Anda tidak perlu khawatir saat hujan atau saat berada ditempat yang lembab. Lampu ini tidak akan mengalami kerusakan akibat adanya air atau kelembaban udara.


lampu mobil



Mudah Dipasang

Lampu mobil ini mudah untuk Anda pasang sendiri. Anda bisa menggunakan bor tangan untuk memasangnya pada mobil Anda. Anda bisa memasang lampu ini dibawah lampu utama, lampu kabut, ataupun dibagian dekat plat lampu utama. Anda bisa juga memasangnya secara permanen dengan cara memasangnya menggunakan bor tangan pada bagian bumper mobil.



lampu ledIsi Paket:
  • 1 x Lampu eagle eye



Spesifikasi:














LEDCree U2
MaterialAluminum Alloy
Luminious Flux1000 Lumens

Warm White (3000-3200K), Cool White (6000-6500K)
Battery CapacityLife: 50.000 hours
DimensionDiameter: 6.7 cm
Input VoltageInput voltage: AC/DC12-32V

Current: 3A





Info dan pemesanan, kunjungi: Lampu Mobil Eagle Eye - Untuk Penerangan Ekstra Saat Mengemudi Di Malam Hari

Toko Online Surabaya

lampu eagle eye, lampu led, lampu mobil, led cree waterproof

Tidak ada komentar:

Posting Komentar