Selasa, 23 Januari 2018

Lampu Lantera LED Portable - Lampu dengan Cahaya Terang & Menenangkan Seperti Lentera


lampu portable


Lampu portable dengan daya baterai merupakan salah satu lampu yang paling banyak diminati saat ini. Lampu portable dapat Anda bawa kemanapun sesuai dengan kebutuhan Anda. Anda dapat membawa lampu ini untuk kegiatan outdoor Anda seperti camping dan hiking. Dengan lampu LED portable, Anda dapat melakukan kegiatan outdoor dengan lebih nyaman karena mendapatkan pencahayaan yang cukup.







Cahaya Dapat Disesuaikan

Lampu portable murah ini memiliki fitur pengaturan tingkat pencahayaan. Anda bisa mengatur cahaya yang dihasilkan dengan tingkat keterangan yang berbeda sesuai dengan kebutuhan Anda. Dengan fitur ini, Anda bisa mengatur cahaya pada tingkat rendah saat baterai akan habis, sehingga lampu bisa tahan lebih lama.


lampu led portable



Dilengkapi Handle Untuk Menggantung

Lampu LED portable murah ini juga dilengkapi handle yang memudahkan Anda membawanya sambil berjalan saat hiking dan dapat Anda gantungkan pada ranting pohon saat camping. Dengan adanya handle, Anda bisa menggunakan lampu LED portable ini dengan lebih mudah dan Anda bisa mendapatkan penerangan lebih untuk aktivitas Anda di alam bebas.


lampu portable



Memiliki Baterai Dengan Daya Tahan Tinggi

Dengan dilengkapi baterai berkekuatan 2300 mAh, lampu portable murah ini mampu bertahan hingga 24 jam tanpa henti dengan menggunakan tingkat keterangan minimum. Dan bisa bertahan hingga 5 jam dengan tingkat pencahayaan maksimum. Dengan baterai rechargable Anda bisa mengisi ulang daya baterai dengan mudah menggunakan usb cable yang telah tersedia saat baterai habis dan bisa Anda gunakan kembali saat sudah penuh.


lampu led portable


Ukuran Mini, Mudah Disimpan


Lampu LED portable murah ini memiliki ukuran 22 x 12 x 12 cm yang memudahkan Anda membawanya untuk kegiatan outdoor Anda. Anda bisa memasukkannya kedalam tas carrier ataupun ransel Anda dengan mudah.


lampu led portable


Multifungsi


Selain untuk kegiatan outdoor, Anda juga bisa menggunakan lampu portable ini untuk kegiatan indoor Anda. Anda bisa memakai lampu ini untuk lampu kerja, lampu tidur ataupun lampu emergency saat terjadi pemadaman listrik. Dengan berbagai fungsi tersebut, lampu ini merupakan salah satu benda yang wajib ada dalam rumah Anda.


lampu portable


lampu portable



Isi Paket:


  • 1 x Lampu Lantera LED

  • 1 x USB Cable

lampu portable


Spesifikasi:






Ukuran 220 x 120 x 120 mm





Info dan pemesanan, kunjungi: Lampu Lantera LED Portable - Lampu dengan Cahaya Terang & Menenangkan Seperti Lentera

Toko Online Surabaya

lampu led portable, lampu led portable murah, lampu portable, lampu portable murah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar