Rabu, 31 Januari 2018

Remote Control Senter, Cara Mudah Menggunakan Senter


remote senter


Bagi Anda yang hobi berburu menggunakan senapan, tentu sangat membutuhkan senter senapan bilamana Anda sedang berburu di malam hari bukan. Maka dari itu, untuk memudahkan Anda dalam hal penggunaan senter senapan terutama pada tombol mode on off senter, maka Anda dapat menggunakan remote control senter yang berfungsi untuk menyalakan senter senapan tanpa harus menekan tombol manual yang ada pada senter senapan tersebut.


Jadi, dengan menggunakan remote switch senter ini maka Anda dapat dengan mudah untuk menggunakan senter senapan pada mode on atau mode off. Anda cukup menekan remote senter ini saja.


Terbuat Dari Bahan Berkualitas


Remote control senter ini terbuat dari bahan aluminium alloy kualitas nomor satu sehingga sangat kuat dan kokoh untuk dipasangkan dengan senter senapan yang Anda miliki.


remote switch senter


Desain Kabel Pegas


Nah, untuk desain dari remote senter ini tentunya sangat membantu Anda dalam menata letak senter remote ini sesuai dengan yang Anda inginkan. Dengan desain kabel berbentuk pegas yang dapat Anda panjangkan dan pendekkan sesuai dengan keinginan Anda untuk meletakkan remote ini di bagian yang Anda suka.


remote senter


Kompatibel Dengan Beberapa Jenis Senter


Nah, remote switch senter ini dapat digunakan pada beberapa jenis senter nitecore diantaranya adalah MT2C, MT25, MT26, MT40, MH2C, MH25, dan MH40.


Kelengkapan Paket :


1 x Remote Switch Senter







Info dan pemesanan, kunjungi: Remote Control Senter, Cara Mudah Menggunakan Senter

Toko Online Surabaya

remote control senter, remote senter, remote switch senter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar