Selasa, 16 Januari 2018

Cermin Ajaib - Bisa untuk Bercermin Sekaligus Memajang Koleksi Foto Anda


cermin ajaib


Cermin ajaib seperti halnya namanya, cermin ini memiliki benyak fungsi-fungsi ajaib yang tidak didapatkan dari cermin-cermin pada umumnya. Cermin ajaib ini tidak hanya berfungsi sebagai cermin biasa saja namun didalamnya dapat Anda masukkan foto.


Anda dapat menghiasi ruangan Anda dengan cermin magic ini. Yaitu dengan menampilkan foto favorit Anda didalam cermin multifungsi ini. Cara kreatif untuk memajang foto Anda yang dapat menambah kesan roamantis disetiap ruangan rumah Anda.


Fitur :






Cermin untuk Berkaca


Layaknya sebuah cermin, cermin engan frame foto ini memiliki fungsi utama sebagai cermin yang biasa digunakan untuk berkaca, ber make up, dll. Cermin multifungsi ini memilki bntuk yang lebih kecil sehingga Anda dapat meletakkannya pada meja rias Anda.

 


cermin multifungsi



Bingkai Foto


Cermin ajaib ini dilengkapi dengan fitur foto frame digital yang dapat Anda gunakan untuk memajang bebagai koleksi foto favorit Anda pada bingkai yang telah tersedia. Anda dapat menampilkan foto keluarga, foto pacar, foto dengan teman dan foto-foto lainnya di cermin magic ini. Untuk mepercantik ruangan Anda.

cermin ajaib


Tenaga Baterai

Foto frame digital ini menggunakan 3 buah baterai AA sebagai sumber tenaganya atau bisa juga menggunakan tenaga USB DC5V. Anda bisa memilih dari kedua cara tersebut untuk menyupali tenaga pada cermin multifungsi ini.


Bentuk Unik dan Lucu


Cermin dengan frame foto ini memiliki bentuk atau design yag begitu unik juga terlihat lucu yaitu berbentuk bulat. Cermin ajaib ini juga memiliki tampilan yang elegan. Sangat cocok untuk dijadikan sebagai hadiah atau kado untuk orang terdekat atau orang terkasih Anda.


cermin multifungsi



Spesifikasi :

– Bahan : Plastik + LED Lamp

– Ukuran : 25 x 20 x 2.5 cm

– Power: less than 1w

– Luminous Flux: <300lm


Barang-barang dalam kotak produk:


  • 1 x Cermin Multifungsi

  • 1 x kabel USB



cermin ajaib
cermin multifungsi
cermin ajaib
cermin multifungsi
cermin ajaib
cermin multifungsi





 







Info dan pemesanan, kunjungi: Cermin Ajaib - Bisa untuk Bercermin Sekaligus Memajang Koleksi Foto Anda

Toko Online Surabaya

cermin ajaib, cermin dengan frame foto, cermin multifungsi, foto frame digital

Tidak ada komentar:

Posting Komentar