Senin, 22 Januari 2018

Lampu Led SMD - Lampu Mobil yang Tahan Air dengan Sistem Plug and Play

 lampu led mobil

Lampu led chiplampu mobil super terang yang dapat Anda dapatkan disini. Mungkin ini terlihat sepele, namun lampu mobil yang terang dapat membuat pengemudi lebih aman saat berkendara dan menghindarkan pengemudi dari kecelakaan.


Hal tersebut dikerenakan lampu mobil yang terang akan bekerja lebih baik untuk memberi cahaya yang ekstra apalagi saat digunakan untuk menembus kabut saat pagi hari juga saat melintasi jalan dengan penerangan yang kurang. Juga untuk melihat dengan jelas apakah ada lubang jalan yang dapat membahayakan pengemudi. Itulah pentingnya lampu mobil yang terang.


Bagi Anda yang belum terlanjur mengganti lampu mobil Anda yang lama sudah rusak, lampu led mobil ini dapat Anda jadikan pilihan terbaik karena cahaya output yang dihasilkannya sangat terang, suhu rendah dan konsumsi daya yang juga rendah.


Fitur : 







Cahaya Sangat Terang

Lampu led chip ini menghasilkan output cahaya yang sangat terang. Sehingga memaksimalkan kebutuhan pencahayaan anda saat berkendara. Berkendara akan lebih aman dan pandangan akan lebih jelas.


lampu led mobil


Menggunakan Chip Smd

Terdapat lampu LED dengan chip SMD pada lampu led mobil ini. Yang mana dengan chip ini lampu led akan menghasilkan cahaya terang yang akan terlihat dari jarak jauh dengan jelas.


lampu plug and play



Pemasangannya Mudah


 Lampu led chip smd ini termasuk lampu yang mudah dipasang. Anda hanya memerlukan beberapa menit saja untuk memasang lampu ini pada mobil Anda. Dapat digunakan pada socket H11. Semudah ketika memasang lampu halogen. Menggunakan sistem plug and play.

lampu plug and play


Suhu Rendah


Lampu plug and play ini memiliki suhu yang rendah, meskipun sering digunakan. hal ini dikarenakan lampu ini menggunakan komponen termal yang mengontrol panas dan performa pendinginan pada lampu. Sehingga panas lampu tidak akan lebih dari 85 derajat celcius.


lampu plug and play

Mempercantik Mobil


Lampu led smd  ini juga dirancang khusus dengan bentuk yang dapat memperindah tampilan mobil Anda. Cocok untuk Anda yang suka memodifikasi mobil kesayangan Anda agar tampil lebih trendy lagi.


lampu led mobil


Waterproof 


Lampu led mobil ini termasuk salah satu jenis lampu yang tahan air (waterproof). Sehingga Anda tak perlu khawatir jika lampu ini terkena air seperti hujan. Karena hal tersebut tidak akan mempengaruhi kinerja dari lampu mobil tahan hujan ini.


 lampu plug and play




lampu led mobil


lampu led mobil




 


Isi Paket : 

  • 2 x Lampu Led SMD



Spesifikasi :










Power2 x 35W
bahanAluminium
lainnya 

 


 


 


 


 


 


 


 

Voltage: 8-48V

Lumens: 3500 Lumens per bulb, 7000 Lumens for Pair

LED Color: White 6000K

Fitment: H8/H11

LED Type: SMD

LED Quantity: 2Cahaya output sangat terangMenggunakan chip smdLampu terang dan terlihat jesal dari kejauhan

Lampu tidak silau


Tahan hujan (waterproof)


Mudah pemasangannya


Dapat mempercantik tampilan mobil


Suhu rendah (dibawah 85 derajat C)






Info dan pemesanan, kunjungi: Lampu Led SMD - Lampu Mobil yang Tahan Air dengan Sistem Plug and Play

Toko Online Surabaya

lampu led mobil, lampu led smd, lampu mobil tahan hujan, lampu plug and play

Tidak ada komentar:

Posting Komentar