Senin, 22 Januari 2018

MP3 Player Modulator - Dengarkan Musik Langsung Dari Gadget, SD Card Dan Flashdisk di Mobil Dengan Lebih Mudah


fm transmiter


Mendengarkan musik saat berkendara merupakan salah satu cara agar tidak bosan saat menyetir. Selain itu, mendengarkan musik juga bisa membuat suasana didalam mobil menjadi lebih menyenangkan. Salah satu aksesoris mobil yang memudahkan Anda mendengarkan musik adalah fm transmitter mobil. MP3 Player mobil ini memungkinkan Anda mendengarkan musik langsung dari gadget, SD card ataupun USB flashdisk Anda.








Dengarkan Lagu Dari Gadget Melalui Radio Mobil Anda

FM transmitter ini memungkinkan Anda mendengarkan lagu pada gadget Anda saat mengemudi. Anda dapat menghubungkan gadget Anda dengan radio mobil dan mendengarkan langsung lagu pada gadget Anda secara wireless.


fm transmiter



Dilengkapi LED Display

Dengan dilengkapi layar LED, Anda bisa mengetahui frekuensi, volume dan lagu yang sedang diputarpada fm transmitter mobil dengan mudah. Selain itu, layar LED ini juga mudah terlihat meskipun didalam mobil sedang kurang pencahayaan.


mp3 player mobil



Mainkan Musik Dari SD Card Dan Flashdisk Anda

Selain dapat memutar musik dari gadget Anda, Anda juga bisa menggunakan mp3 player dengan slot usb dan sd card ini untuk memutar musik langsung dari SD Card ataupun USB Flashdisk Anda. Anda dapat menghubungkan sd card dan flashdisk dengan mudah pada fm transmitter ini.


mp3 player mobil



Compatibility

FM transmitter mobil ini dapat Anda gunakan untuk semua gadget dengan port 3,5 mm jack plug.


Dapat Diputar 360 Derajat


Ada 1 lagi fitur menarik dari mp3 player mobil ini. MP3 player mobil ini dapat diputar hingga 360 derajat sehingga lebih fleksibel saat Anda gunakan. Anda bisa menyesuaikan posisi dari fm transmitter ini sesuai dengan keinginan Anda.


fm transmiter


Isi Paket:

  • 1 x mp3 player mobil

  • 1 x AUX Cable

  • 1 x Remote






Info dan pemesanan, kunjungi: MP3 Player Modulator - Dengarkan Musik Langsung Dari Gadget, SD Card Dan Flashdisk di Mobil Dengan Lebih Mudah

Toko Online Surabaya

fm transmiter, fm transmitter mobil, mp3 player dengan slot usb dan sd card, mp3 player mobil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar